VIDEO YOUTUBE HASIL LIGA SPANYOL REAL MADRID VS SEVILLA 6-2 Hat trick Ronaldo CR7

VIDEO YOUTUBE HASIL LIGA SPANYOL REAL MADRID VS SEVILLA 6-2 Hat trick Ronaldo CR7. Real Madrid kembali naik ke puncak klasemen La Liga Primera. Hasil tersebut didapat setelah El Real memetik kemenangan besar 6-2 dalam lawatan ke Sevilla, di mana Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol. Lihat Diduga Bunuh Diri, Aida Saskia Ternyata Keracunan Makanan dan Ramalan Artis Ki Kusumo Terbaru Sambut 2012.

Tiga poin dari lawatan ke Sevilla ini membuat Madrid total punya 40 poin dari 16 pertandingan. Skuad besutan Jose Mourinho unggul tiga poin atas Barcelona dengan jumlah pertandingan sama.

Kemenangan ini sekaligus menjadi kebangkitan kembali buat Iker Casillas cs. Pekan lalu Madrid dipaksa menelan malu saat tunduk dalam laga El Clasico di kandang sendiri.

Selain tiga gol yang dibuat Ronaldo di menit 10, 41 dan 86, gol tim tamu lainnya datang dari Callejon di menit 37 dan Angel Di Maria pada menit 66. Sementara dua gol Sevilla hadir dari Jesus Navas dan Alvaro Negredo.

Wasit mengeluarkan dua kartu merah dalam laga ini masing-masing untuk Pepe di kubu Madrid dan Manu Del Moral di pihak Sevilla.

Jalannya Pertandingan

Baru 10 menit pertandingan berjalan Madrid sudah membuka keunggulan melalui Ronaldo. Di Maria punya peran besar dalam terjadinya gol ini setelah umpan terobosan yang dia lepaskan membelah pertahanan Sevilla. Tinggal berhadapan dengan kiper, CR7 tanpa kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

Dua menit berselang Sevilla nyaris menyamakan kedudukan. Berdiri di tiang jauh De Moral menyepak bola yang melintas di depannya saat berjarak hanya beberapa meter dari gawang. Namun Casillas membuat penyelamatan gemilang dengan menghalau si kulit bundar ke luar lapangan.

Madrid baru bisa menggandakan keunggulan melalui Callejon di menit 37. Kembali Di Maria punya peran sebagai pemberi assist dengan umpan terukur yang dia lepaskan. Sebuah sontekan kecil Callejon saat tinggal berhadapan dengan kiper Sevilla mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Empat menit berselang skor berubah menjadi 3-0. Ronaldo mencetak gol indah saat sepakan jarak jauhnya melengkung ke sisi kanan dan masuk ke gawang.

Namun semenit sebelum turun minum Madrid dapat pukulan menyusul kartu merah yang didapat Pepe. Wasit memberi Pepe kartu kuning kedua karena mengangkat lengannya ke arah wajah Negredo.

Setelah sempat mengancam di awal babak kedua, Sevilla yang punya pemain lebih banyak justru kembali kebobolan. Lewat serangan balik yang cepat, Di Maria menjebol gawang tuan rumah untuk menambah keunggulan menjadi 4-0.

Namun tiga menit kemudian Sevilla mampu memperkecil ketinggalan. Sepakan mendatar Jesus Navas ke arah tiang jauh gagal digapai Casillas dan mengubah skor menjadi 4-1.

Sevilla benar-benar gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain yang dimiliki. Bukannya menambah gol mereka justru ikut kena kartu merah, Manu Del Moral langsung diacungin kartu merah oleh wasit karena menekel dari arah belakang Di Maria oada menit 74.

Ronaldo kemudian melengkapi performanya dengan mencetak hat-trick di menit 85. Gol ketiganya tersebut tercipta dari titik putih, menyusul pelanggaran yang dilakukan Fazio terhadap Karim Benzema.

Skor kemudian berubah menjadi 6-1 di menit 89. Hamit Altintop menciptakan gol pertamanya buat El Real setelah dia dapat umpan dari Xabi Alonso.

Di periode injury time Sevilla bisa kembali memperkecil kekalahan menjadi 2-6, dari sudut sempit Alvaro Negredo menjebol gawang Casillas. detik.com

Susunan Pemain Madrid vs Sevila 6-2

Sevilla: Javi Varas, Federico Fazio, Emir Spahic, Fernando Navarro ('81 Emiliano Armenteros), Martin Caceres, Ivan Rakitic ('68 Campana), Piotr Trochowski ('65 Frederic Kanoute), Gary Medel, Manu, Jesus Navas, Alvaro Negredo

Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Cristiano Ronaldo, Jose Maria Callejon ('46 Raul Albiol), Karim Benzema ('86 Hamit Altintop), Angel Di Maria ('67 Sami Khedira)

Inilah hasil pertandingan Liga Spanyol 2011 cuplikan gol video Madrid vs Sevilla 6-2 youtube. Tiga gol Cristiano Ronaldo hancurkan Sevila di kandang sendiri.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam