ALASAN RAHMAD DARMAWAN MUNDUR DARI TIMNAS RD Resmi Mungundurkan Diri

Rahmad Darmawan Resmi Mundur Alasan Utama RD Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih TImnas. Siapa pelatih Timnas Indonesia terbaru pengganti Rahmad Darmawan - Kabar mundurnya RD dari kursi pelatih timnas U-23 terjawab sudah. Melalui seorang agen pemain Edi Syahputra, mantan pelatih Sriwijaya FC itu menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai pelatih Garuda Muda hari ini (13/12) di kantor PSSI. Lihat Prediksi Gempa Bumi Sumatra - Bali 7,9SR Ramalan Terbaru Gempa Bumi 2012 dan Daftar Aplikasi Ipad Dan Iphone Terbaru.

"Benar itu surat pengunduran diri saya. Saya memang menitipkannya kepada Edi," jelas RD saat dikonfirmasi sportiplus.com, Selasa (13/12).

Lebih lanjut, RD pun menjelaskan alasannya mundur dari jabatan pelatih timnas U-23. Menurut RD, hal itu murni karena kegagalannya membawa timnas U-23 meraih emas di SEA Games XXVI.


"Dua pekan terakhir saya terus merenung. Saya telah merasa gagal mencapai keinginan masyarakat. Untuk itu saya mengajukan pengunduran diri," terang RD.


Namun, RD menampik kabar yang menyebutnya kecewa dengan sikap PSSI yang melarang para pemain Indonesia Super League (ISL) untuk membela timnas.


"Tidak. Murni karena saya merasa gagal membawa Indonesia juara SEA Games XXVI," tegas RD.


Lebih lanjut, selepas mengundurkan diri sebagai pelatih timnas U-23, mantan pelatih Persija Jakarta itupun tak menampik kabar yang menyebutnya akan kembali melatih salah satu klub ISL, Pelita Jaya FC.


"Saya pasti melatih klub setelah lepas dari kursi pelatih timnas, dan Pelita satu dari 3 klub yang telah telah menghubungi saya untuk menjadi pelatih," tegas RD.


"Tapi, saya juga ada rencana untuk mengambil sekolah kepelatihan lagi. Jadi, lihat saja nanti bagaimana kedepannya," pungkas RD. yahoo.com

Rahmad Darmawan Resmi Mundur, Timnas U23, Alasan Utama RD Mengundurkan Diri, Pelatih Timnas Terbaru Senior dan U-23, Siapa Pelatih Timnas Indonesia Terbaru, Pengganti Rahmad Darmawan RD



Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam