FOTO BIKINI SEMI TOPLESS HOT SYUR RATU FELISHA Yang Katanya Selingkuh

FOTO BIKINI SEMI TOPLESS HOT SYUR RATU FELISHA Yang Katanya Selingkuh. Siapa yang tak kenal pesinetron cantik Ratu Felisha ini. Artis yang baru saja dikabarkan bercerai dengan mantan suaminya Jules Korsten ini kini sedang di perbincangkan khalayak Indonesia. Pasalnya diduga akibat perceraiannya dengan mantan suaminya adalah tentang sebuah hubungan perselingkuhan. Lihat Foto Seksi Payudara Aulia Sarah Hot Montok Dan Syur dan Ramalan Hasil Liga Champion Terbaru 2012.

Namun selain faktor dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ratu Felisha (yang konon pasangan selingkuhnya adalah bule) satu faktor tidak adanya keturunan  turut memicu perceraian Ratu Felisha yang berani berfoto hot ini. Klimaksnya adalah perceraian yang terjadi pada tanggal 19 Desember 2011 yang lalu, kedua pasangan ini mendatangi kantor pengadilan agama Jakarta Selatan yang mengagendakan mediasi perceraian mereka.

Foto-foto hot dan syur Ratu Felisha pake bikini dan nyaris topless ini kini banyak dicari dalam pencarian keyword google.
Foto artis Ratu Felisha, Hot Gosip perceraian artis Ratu Felisha,Perselingkuhan artis Ratu Felisha.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam