VIDEO SEMIFINAL PIALA DUNIA ANTAR KLUB BARCELONA VS AL SADD 4-0 Review Gol Barca Lawan Al Saad

VIDEO SEMIFINAL PIALA DUNIA ANTAR KLUB BARCELONA VS AL SADD 4-0 Review Gol Barca Lawan Al Saad - Yokohama - Barcelona dipastikan melangkah ke babak final Piala Dunia Antarklub usai mengalahkan Al Sadd 4-0. Selanjutnya Barcelona akan menghadapi Santos untuk mempertahankan gelar juara.. Lihat Video Barcelona Vs Madrid 3-1 (Youtube) El Clasico Barca Lumat El Real 11/12/11 dan Daftar Aplikasi Terbaik Iphone Ipad Software Apple Gratis Berbayar Paling Populer.

Pertandingan yang berlangsung di kota Yokohama, Kamis (15/12/2011) malam WIB, Barca tampil lebih dominan sejak babak pertama dimulai. Namun, rapatnya pertahanan Al Saad membuat mereka harus sedikit menunggu untuk bisa menciptakan gol.

Gol pertama Barca terjadi di menit ke-24 dengan diawali oleh umpan silang Pedro Rodriguez ke kotak penalti Al Sadd. Bola jatuh di kaki bek Al Saad dan kemudian diberikan kepada kiper Mohammed Saqr.

Sial bagi Saqr, ia melakukan blunder dalam kontrol bola sehingga Adriano dengan leluasa mudah menyambarnya dan bola pun masuk ke dalam gawang Al Sadd. Skor berubah menjadi 1-0.

Tak beberapa lama setelahnya, David Villa berhasil membobol jala Al Sadd. Sial bagi bomber Barca itu, golnya dianulir lantaran dirinya sudah berada dalam posisi off-side.

Villa kemudian tak bisa menyelesaikan pertandingan ini setelah dirinya mendapatkan cedera sebelum babak pertama berakhir. Ia sampai harus ditandu untuk meninggalkan lapangan. Posisinya kemudian digantikan oleh Alexis Sanchez.

Tiga menit sebelum babak pertama selesai, Barca memperbesar keunggulan lewat gol kedua Adriano. Diawali operan-operan rapi di depan kotak penalti Al Sadd, Adriano menyelesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kiri ke tiang jauh.

Di babak kedua, dominasi Barca makin menjadi. Tepat di menit ke-63, Lionel Messi, yang berada di depan kotak penalti, mengirimkan umpan terobosan ke sebelah kanannya. Seydou Keita berlari menyambut bola, menggiringnya sejenak, sebelum melepaskan sontekan yang tak bisa dihalau Saqr. Barca unggul 3-0.

Sepuluh menit menjelang laga selesai, giliran Maxwell yang mencatatkan diri dalam daftar pencetak gol. Setelah menerima umpan terobosan Thiago Alcantara, Maxwell melepaskan tendangan kaki kiri yang cukup keras dari dalam kotak penalti. Laga berakhir dengan kemenangan empat gol tanpa balas untuk Los Cules.

Susunan Pemain saat BARCELONA vs AL SADD

Al Sadd:
Mohamed Saqr
Abdulla Koni
Nadir Belhadj
Ibrahim Abdulmajed
Lee Jung Soo
Wesam Rizki Abdulmajid
Talal Albloushi
Mohammed Kasola
Mamadou Niang
Abdoul Kader Keita
Khalfan Al Khalfan

Barcelona: 
Victor Valdes
Carles Puyol
Javier Mascherano
Eric Abidal
Thiago Alcantara
Seydou Keita
Andres Iniesta
Adriano Correia
Pedro Rodriguez
Lionel Messi
David Villa 
Alexis Sanchez

Inilah hasil akhir pertandingan Piala Dunia Antar Klub cuplikan gol Barcelona vs Al Sadd 4-0 youtube. Barca sukses melangkah ke Final Piala Dunia AntarKlub setelah bermain cantik di semifinal. Barcelona vs Santos akan menjadi tontonan super menarik :) Messi vs Neymar




Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam