DAFTAR FILM TERBARU YANG AKAN TAYANG 2012 Film Populer Hollywood Yang Akan Rilis Di 2012

DAFTAR FILM TERBARU YANG AKAN TAYANG 2012 Film Populer Hollywood Yang Akan Rilis Di 2012. Hollywood nampaknya akan membuat daftar prediksi film baru mereka yang akan tayang dan rilis pada tahun 2012 mendatang. Beberapa diantaranya adalah film dengan genre yang masih sama dengan tahun 2011 yang lalu. Apa saja kejutan yang akan anda terima di tahun 2012 seputar dunia perfilman dan layar kaca? inilah beberapa bocoran film terbaru di tahun 2012 besok.

Daftar film yang akan rilis tahun 2012

The Dark Knight Rises
Tom Hardy yang berperan sebagai Bane dan Anne Hathaway sebagai Cat women. Kisah ini adalah kelanjutan dari kisah patriotis Batman yang sudah lama ditunggu-tunggu. Rencananya film ini akan rilis tanggal 20 Juli 2012. Kita tunggu saja.

The Hobbit: Unexpected Journey
Penggemar film Trilogy-nya Lord Of The Ring bakal menantikan film ini, pasalnya film ini juga akan segera rilis di tahun 2012 ini. Namun harap sedikit bersabar, film yang dibuat berdasarkan buku Tolkien ini baru akan rilis akhir tahun ini, tepatnya 14 Desember 2012.

The Avenger
Sepertinya kisah-kisah patriotis superhero masih akan cukup banyak mendapat perhatian penikmat film tanah air. The Avenger ini salah satu film yang wajib ditonton. Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, and Chris Hemsworth alias Thor dan superhero lainnya akan muncul dalam film ini. Rencananya film ini akan rilis 27 April.

Men In Black 3 
Masih dibintangi Will Smith, agen rahasia kembali mengatur kedamaian manusia dan alien. Sutradara Barry Sonnenfeld. Rilis: 25 Mei 2012.

Skyfall 
Aksi ke 23 James Bond dengan Berenice Marlohe sebagai pemanis. Rilis: 26 Oktober 2012.

The Amazing Spyderman 
Film baru tentang si manusia laba-laba yang diperankan Andrew Garfield. Disebut-sebut sebagai film yang paling setia pada pakem asli komiknya. Mari kita bandingkan dengan trilogi Spidey yang diperankan Tobey Maguire. Rilis: 4 Juli

Snow White And The Huntsman 
Lupakan citra Putri Salju yang lemah lembut. Film ini hadir dengan wajah dongeng yang gelap, dengan Charlize Theron sebagai ratu jahat dan Kristen Stewart sebagai sang putri. Rilis: 1 Juni 2012


The Bourne Legacy 
Banyak orang penasaran dengan akting Jeremy Renner yang menggantikan Matt Damon sebagai pemeran utama film ini. Rilis: 17 Agustus 2012.


Daftar film yang akan rilis 2012, Film populer tahun depan, film paling banyak ditunggu di tahun 2012, download film terbaru 2012.


1 komentar:

dalam pembukaannya film batman smpai memakan korban jiwa

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam