RAMALAN ARTIS OLEH KI KUSUMO TERBARU SAMBUT 2012 Prediksi Keberuntungan Dan Nasib Artis Shio Naga Air 2012

RAMALAN ARTIS OLEH KI KUSUMO TERBARU SAMBUT 2012 Prediksi Keberuntungan Dan Nasib Artis Shio Naga Air  2012 - Sepanjang tahun 2011 yang lalu banyak sosok baru bermunculan di dunia hiburan Tanah Air seperti Norman Kamaru dan Ayu Ting Ting. Namun karier keduanya diramalkan akan meredup, mereka akan digantikan artis fenomenal baru yang akan muncul ditahun 2012 yakni artis sekelas Inul Daratista Lihat Ramalan 2012 Terbaru Prediksi Trend Teknologi 2012 dan Hasil Undian 16 Besar Liga Champion 2011-2012.

Hal tersebut dipaparkan paranormal Ki Kusumo saat menyampaikan prediksinya tentang dunia hiburan Indonesia pada 2012 tahun Naga Air. Menurut penerawangannya, masyarakat akan jenuh dengan Ayu Ting Ting dan Norman.

"Akan muncul artis fenomenal sekelas Inul. Kalau sekarang kan muncul Ayu Ting Ting. Saya lihat Ayu Ting Ting tak sekuat Inul, dia muncul karena faktor keberuntungan," paparnya pada wartawan saat ditemui ditemui di kantornya Jatiasih Bekasi.

Sementara untuk karier Norman Kamaru, Ki Kusumo mengatakan, "Saya melihat ada awan gelap. Saya tidak yakin kariernya akan meledak setelah keluar dari polisi. Dia akan berjalan biasa-biasa aja," ucapnya.

Paranormal Ki Kusumo yang juga berkiprah sebagai produser film 'Drakula Cinta' itu juga memprediksi akan adanya penurunan angka perceraian di kalangan artis. "Yang banyak perkawinan. Karena unsurnya air, akan banyak kelahiran baru. 2012 banyak kawin dan punya anak," tandasnya. detik.com

Ramalan 2012 Terbaru, Ramalan Ki Kusumo, Hasil Penerawangan Paranormal, Karir Artis Ayu Ting Ting dan Norman Kamaru Meredup, Shio Naga Air, Ramalan 2012, Naga Air

 

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam