HARGA TERBARU NEW HONDA JAZZ 2012 Model Terbaru Mobil Honda BRIO 2012

HARGA TERBARU NEW HONDA JAZZ 2012 Model Terbaru Mobil Honda BRIO 2012- Perkembangan industri otomotif tanah air semakin menampakkan tingkat perekembangan yang signifikan. Dengan banyaknya pabrikan yang terus mengupdate model varian keluaran baru mereka, konsumen semakin dimanjakan dengan banyak pilihan mobil-mobil yang berkualitas. salah satunya adalah Honda Jazz. Merk yang  di tanah kelahirannya disebut Honda Fit ini semakin banyak mengalami perubahan bentuk yang semakin stylish dan modern. Lihat Harga Terbaru Honda CRV 2012 dan Harga Terupdate All Toyota Avanza New 2012.

Honda Company menawarkan dua model warna terbaru untuk Honda Jazz, yakni warna pink untuk tipe 1.3 G dan warna kuning untuk Honda Jazz tipe RS. Dari segi penjualan, Honda Jazz saat ini telah menembus 1,5 juta unit untuk pasar penjualan domestiknya, sementara untuk penjualan global telah terjual 3,5 juta unit pada tahun 2010.//www.seminkota.blogspot.com

Prestasi ini tak pelak lagi menjadikan pamor Honda Jazz semakin mantap dan dikenal sebagai mobil best car selling, catatan prestasinya yakni menjadi kampiun pertama Japan Car Of The Year (JCOTY) 2007-2008. Generasi Honda Fit di Indonesia dikenal dengan All New Honda Jazz.
Saat ini Honda Jazz telah dipasarkan di 115 negara di seluruh dunia dan telah mempunyai 10 pabrik produksi yang tersebar di 8 negara termasuk Indonesia.

Update Harga Mobil Honda Jazz 2012,New Honda Jazz 2012,All New Mode Honda Jazz 2012,Honda Jazz Specification,

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam