DAFTAR FILM HOLLYWOOD TERBARU JELANG 2012 Sambut Tahun Baru Happy New Year

DAFTAR FILM  HOLLYWOOD TERBARU JELANG 2012 Sambut Tahun Baru Happy New Year - Liburan tahun baru 2012 menjelang. Seperti biasa, Hollywood sudah menyiapkan sejumlah film hollywood terbaru untuk menjadi pilihan para penikmat layar lebar.
Untuk membantu mereka memilih film mana yang kira-kira cocok dengan selera,CyberTainment sudah menyusunnya untuk Anda. Lihat Video Timnas Indonesia VS LA Galaxy, Kutang Melorot Si Model Cantik.

Sejumlah film mungkin lebih pas untuk si pecinta komedi romantis. Tapi, penggemar genre laga tidak usah berkecil hati, karena Mission: Impossible Ghost Protocol -- mudah-mudahan -- juga dapat dinikmati penonton bioskop di Indonesia. Siap?

Inilah daftar lengkap film Hollywood terbaru 2012 new year sambut tahun baru tahun 2012:

1. New Year's Eve (tanggal rilis: 9 Desember)

Apa yang terjadi apabila sejumlah aktor papan atas Hollywood berkolaborasi dalam satu film komedi romantis? Jawabannya: New Year's Eve. Dalam film yang setipe dengan I Love You, New York dan Valentine's Day ini, Jessica Biel menjadi wanita yang akan melahirkan; Zac Efron membantu Michelle Pfeiffer menuntaskan resolusi tahun barunya; Jon Bon Jovi kena tampar di muka oleh mantan pacarnya, Katherine Heigl; Jake T. Austin mencuri ciuman dari Abigail Breslin; dan Lea Michelle akan beperang kata dengan Ashton Kutcher. Tapi, adegan-adegan itu hanyalah sebagian kecil dari romcom bertabur bintang ini. Garis besar ceritanya sendiri akan menyorot kehidupan beberapa pasangan dan lajang di New York City menjelang malam tahun baru (New Year's Eve).

2. Sherlock Holmes: A Game of Shadows (tanggal rilis: 16 Desember)

Siap untuk kembali menikmati petualangan menegangkan Sherlock Holmes? Detektif legendaris ini kembali dengan kasus yang lebih menantang: A Game of Shadows. Dalam misi barunya, detektif unik tapi karismatis itu bertemu dengan tokoh yang dijuluki penjahat paling terkenal dalam sejarah sastra, siapa lagi kalau bukan Prof. Moriarty. Sekuel yang kembali disutradarai Guy Ritchie ini menjanjikan plot yang bikin penasaran, humor-humor segar, serta adegan laga yang seru. Janji lainnya? Adegan konyol sepasang sahabat Holmes (Robert Downey Jr.) dan Dr. Watson (Jude Law), serta nuansa yang lebih gelap dari Sherlock Holmes (2009).

3. Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked (tanggal rilis: 16 Desember)

Mencari film yang pas untuk seluruh keluarga? Jajal deh Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked, yang membawa kembali Alvin & saudara-saudaranya dalam sebuah petualangan baru yang mengasyikkan. Bersama David Seville, chipmunk yang menggemaskan ini menikmati liburan di atas kapal pesiar, sebelum mereka terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni. Dengan soundtrack yang bikin badan bergoyang, serta humor slapstick, film anak-anak ini besar kemungkinan memikat seluruh anggota keluarga. Tidak itu saja, penonton juga bisa melihat penampilan atraktif geng Chippetttes saat para chipmunk perempuan ini menari dan menyanyi menirukan sejumlah musisi terkenal dengan suara iconic mereka yang ber-pitch tinggi.

4. Mission: Impossible Ghost Protocol (tanggal rilis: 21 Desember)

Mereka yang sudah rindu melihat Ethan Hunt melakukan aksi-aksi mematikan dapat memuaskan dahaga mereka dengan Mission: Impossible Ghost Protocol. Tom Cruise kembali berperan menjadi bintang IMF yang tak kenal takut saat ia melakukan semua adegan berbahaya sendiri di gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Film ini tidak hanya menyajikan banyak adegan pemicu adrenalin, tapi juga menawarkan misi yang lebih memusingkan. Kali ini, Hunt dan team-nya harus menyamar untuk membersihkan kredibilitas organisasi mereka setelah dituduh berperan dalam plot terorisme global. Bersama rekannya sesama agen IMF Brandt, serta pakar komputer Benji, dapatkah Hunt menyelesaikan misinya kali ini?

5. The Girl with the Dragon Tattoo (2011) (tanggal rilis: 21 Desember)

Dalam film yang diadaptasi dari novel fenomenal karya Stieg Larsson ini, penonton diajak untuk memecahkan kasus pembunuhan misterius. Ceritanya berpusat pada partnership antara hacker punk perempuan Lisbeth Salander dan jurnalis Mikael Blomkvist saat mereka mencoba memecahkan misteri di balik hilangnya seorang pewaris kerajaan bisnis. Siapkan diri untuk melilhat transformasi drastis Rooney Mara sebagai Lisbeth yang bertampang intimidatif. Plus, Daniel Craig membuang segala persona flamboyan James Bond-nya untuk masuk ke dalam karakter Mikael yang murung. Yang membuatnya spesial, versi Amerika ini akan menyajikan twist yang bahkan jauh lebih gelap dibandingkan versi Swedia-nya.

Daftar Film Hollywood, Film Terbaru 2012, Film Liburan 2012, Happy New Year 2012, Film Sambut Tahun Baru 2012, Berita Hollywood Terbaru 2012.

Sumber best easy seo

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam