FOTO PRIA BAKAR DIRI DIDEPAN ISTANA NEGARA Identitas Pria Masih Misterius

FOTO PRIA BAKAR DIRI DIDEPAN ISTANA NEGARA Identitas Pria Masih Misterius. Sejumlah saksi memastikan aksi nekad bakar diri seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu dilakukan dalam aksi demonstrasi Kepala Desa di depan Istana Negara. Lihat  juga Cara Mengetahui Titik Rangsangan Wanita Menurut Zodiak dan Harga Terbaru Honda CRV Model Terbaru 2012.
Tapi disampaikan Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar, A. R. Yoyol, peristiwa bakar diri di depan Istana Negara itu tidak terkait aksi demontrasi Kepala Desa.

Menurut kesaksian petugas kepolisian yang saat itu tengah melakukan penjagaan, pria berusia 40 tahun itu datang ke lokasi kejadian sudah membasahi dirinya dengan bensin.


"Aksi demonstrasi berakhir pukul 16.00 WIB, sedangkan kejadian ini terjadi pukul 17.30 WIB, aksi tidak ricuh. Jadi tidak ada hubungannya dengan demonstrasi," kata Yoyol usai melihat kondisi korban di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu, 7 Desember 2011.

Menurut Yoyol, yang menjadi saksi dalam peristiwa tersebut hanya petugas kepolisian yang berjaga di jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

"Mereka melihat ada orang lari-lari dalam keadaan terbakar, lalu jatuh, disiram air, dipadamkan pakai dua botol air mineral dan dibawa kesini (RS Cipto Mangunkusumo)," tuturnya. vivanews.com

Aksi Nekad Bakar Diri Depan Istana Negara, Video Pria Bakar Diri Pakai Bensin Youtube Bunuh Diri Depan Istana Negara, Identitas Pria Misterius Bakar Diri

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam