FOTO SYUR HOT SYAHRINI BERSAMA DAVID BECKHAM Banyak Dicari Di Internet

FOTO SYUR HOT SYAHRINI BERSAMA DAVID BECKHAM Banyak Dicari Di Internet- Kabar heboh dari artis Syahrini seakan tak henti-henti. Semenjak pemberitaan soal penyambutannya terhadap kedatangan David Beckham bersama timnya GALAXY 2 minggu lalu, tersiar kabar yang tak sedap bahwa artis ini digosipkan sok, alay, lebay bahkan terlalu berlebihan dalam menyambut Beckham. Lihat juga Foto Pria Yang Bakar Diri Di Depan Istana Merdeka dan Tips Menentukan G-SPOT Wanita Berdasarkan Zodiak.

Meski banyak yang mencibir dan mengkritik Syahrini dalam soal penyambutannya saat kedatangan Beckham namun hal ini justru malah membuat hasil pencarian dengan keyword 'Syahrini' semakin kencang di internet, gosipnya lagi hasil pencarian ini mengalahkan hasil pencarian untuk keyword 'steve jobs' benar-benar hot search yang bisa dikatakan fantastik. Kabar buruk juga segera berhembus dikalangan masyarakat, ada yang mengatakan Syahrini tengah berkencan dengan David Beckham, dan kabar-kabar tidak bermutu lainnya. Namun pemilik 'Jambul Kathulistiwa ini enggan berkomentar.


Tanggapan yang cenderung positip dengan kata yang selalu diawali dengan 'Alhamdulilah yah' dia lontarkan setiap ada gosip yang beredar seputar hubungan singkatnya dengan David Beckham. Beberapa artis turut berkomentar juga dalam pemberitaan Syahrini saat ini, mereka ada yang pro dan ada juga yang kontra. Namun apa boleh dikata, sekarang memang sudah menjadi trend ketika ada seseorang, apalagi artis yang mempunyai bentuk badan yang seksi pasti di identikan dengan hal yang berbau pornografi.

Foto Hot Syahrini David Beckham, Foto Dada Syahrini, Syahrini Ngedate Sama Beckham. Artis Syahrini Dan Beckham.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam