IPAD APPLE 3 TERBARU AKAN RILIS 2012 Review Spesifikasi Dan Keunggulan Tablet Ipad 3

IPAD 3 TERBARU AKAN RILIS 2012 Review Spesifikasi Dan Keunggulan Tablet Ipad 3-Kabar akan segera dirilis varian Ipad yang menyusul generasi terakhir Ipad 2, yakni Ipad 3 sudah santer dibicarakan. Kabarnya Ipad 3 terbaru akan segera dirilis tahun 2012 nanti. Secara umum maksud dan fungsi, pada iPad 3 terlihat persis seperti iPad 2. Namun, ketika diukur, iPad 3 tampak 1 milimeter lebih tipis.Ipad 3 juga lebih ringan 2,5 ons daripada Ipad 2. Menurut dokumen yang ditemukan pada  iPad 3 sendiri, tablet Ipad 3 tersedia dalam enam warna: putih, hitam, baja biru, abu-abu, kobalt, dan tie-dye. Lihat Daftar Aplikasi IPHONE IPAD Terbaru 2012 dan Ramalan Gempa Bumi Sumatera Bali Dahsyat 2012.

Spesifikasi
Berikut adalah review spesifikasi dan keunggulan IPad 3 terbaru 2012. Perlu diketahui ini spesifikasi diperkirakan sebagai "resmi", spesifikasi tidak dirilis dan dapat berubah setiap saat.

    
* 1.2GHz dual-core A57CPU
    
* 1MB RAM
    
* 16GB, 32GB, 64GB penyimpanan pilihan
    
* Depan, Belakang, dan Side Kamera, depan 1080p, 1080p belakang, samping adalah VGA
    
* 9,7 "LED dengan resolusi 1024 � 768 resolusi layar di 132ppi
    
* GPU dikatakan 21x lebih cepat
    
* Output Video mendukung hingga 1080p
    
* Berjalan IOS 6
    
* Hidup 12 jam baterai
    
* Model 3G AT & T dan Verizon yang kompatibel. Ada juga model 4G Sprint.
    
* � 1,1
Apa yang terbaru dari IPad 3?
Pertama, hal-hal sederhana. Prosesor lebih cepat. RAM yang lebih besar. Kamera-kamera yang lebih baik. Masa pakai baterai yang lebih lama. Ada model yang mendukung 4G Sprint.
Ada kamera sisi baru. Tiga kamera = tiga dimensi,nah... Anda dapat mengambil foto 3D dengan iPad baru anda.
Jadi, jelas jika Anda dapat mengambil foto 3D, Anda harus dapat melihat foto 3D. Memang ini benar. Dan yang bahkan lebih mengesankan adalah bahwa pengguna dapat melihat efek 3D dengan atau tanpa kacamata 3D, meskipun dengan kacamata 3D jauh lebih mengesankan dan luas, terutama dengan salah gadget kacamata 3D dari Apple.
Retina Scanning & Kontrol
Satu hal tentang iPad baru yang akan aneh semua orang adalah salah satu fungsi dari kamera menghadap ke depan dan itu kemampuan untuk melakukan scan retina. Apa artinya ini? Nah, pada tingkat yang sangat dasar, itu berarti bahwa hanya satu pengguna dapat mengakses iPad apapun jika pengguna yang menentukan fitur scan retina. Menghidupkan iPad 3 ini harus menggunakan retina si empunya retina. canggih....
Hal yang lebih besar sekalipun, menurut pendapat saya, adalah fitur kontrol retina. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol mouse virtual atau jari virtual dengan mata pengguna. Dengan kata lain, pengguna akan dapat menggunakan iPad tanpa benar-benar menyentuh iPad tersebut. Pada dasarnya, di mana pun Anda melihat pada layar iPad, kamera akan mengenali melalui penggunaan pemindaian retina konstan. Dan seperti mengklik mouse, satu berkedip akan mengontrol beberapa fungsi sementara dua berkedip akan mengontrol fungsi lainnya.
Batang otak Add-On
Untuk biaya sama dengan biaya iPad, Apple telah mengatur dengan beberapa perusahaan asuransi yang berbeda dan beberapa kelompok medis yang berbeda untuk melakukan operasi, rawat jalan pendek di mana sebuah chip kecil ditempatkan di batang otak pengguna. Hal ini memungkinkan kontrol penuh dan total dari sistem iPad baik jarak jauh atau secara internal.
Apa yang dapat dikontrol oleh fungsi ini? Nah, sekarang kontrol yang cukup sederhana. Pengguna dapat memanipulasi hal-hal hanya dengan pemikiran mereka dan / atau perintah berpikir menugaskan. Jadi, jika Anda berpikir dari kata "klik dua kali" misalnya, iPad akan melakukan fungsi itu. Jelas, potensi teknologi ini adalah luar biasa, khususnya di bidang game, meskipun Apple bersumpah bahwa aplikasi pornografi tidak akan pernah menjadi bagian dari campuran.www.seminkota.blogspot.com

Harga IPad Terbaru, Video Penampakan IPad Terbaru 2012, IPhone IPad Terlaris 2012.


Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam