TIPS MENENTUKAN G-SPOT WANITA BERDASARKAN ZODIAK


TIPS MENENTUKAN G-SPOT WANITA BERDASARKAN ZODIAK � kadang sebuah zodiak terbaru bukan hanya untuk meramal kehidupan asamara saja, tetapi bisa mengetahui daerah erotis seorang cewek yang kadang tidak banyak orang mengetahuinya, bahkan kadang ada orang yang mempertontonkan agar video mesum agar lawan pasangannya bisa segera merangsang, atau bahkan ada juga yang memberi obat perangsang agar segera panas lawan mainnya. Lihat Daftar Harga Terbaru Honda CRV dan Daftar Folm Hollywood Terbaru.

Sekarang ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang daerah erotis wanita menurut zodiak, langsung saja di simak di bawah ini :

Aries
Seperti dilansir Sex Astrology, Aries sangat sensitif saat bagian dahi dan pelipisnya disentuh. Bagi Anda yang memiliki pasangan berzodiak Aries, coba juga mainkan rambutnya.
Sentuh rambut pasangan dengan jari. Wanita Aries juga suka dicium pria dengan jenggot atau kumisnya. Ciuman ringan dengan sentuhan dari kumis atau jenggot Anda akan membuat si dia merasakan sensasi tersendiri.

Taurus
Saat akan bercinta, mulai dengan foreplay menyentuh lembut bagian belakang kepalanya. Lalu secara perlahan Anda turun dan cium lehernya.
Anda yang memiliki pasangan berzodiak Taurus juga bisa tiba-tiba mengejutkannya dengan menyentuh lehernya. Ciuman dan gigitan sensual di bagian leher sudah pasti akan membuat Taurus bergairah.

Gemini
Gemini suka jika Anda menyentuh dan menciumi jari-jari tangannya. Mencium bagian dalam lengannya juga bisa membuatnya tergila-gila. Ciuman sebaiknya mulai dilakukan dari siku sampai ketiaknya.
Ciuman yang Anda lakukan ini akan membuat Gemini merasa menggigil dan siap bercinta.

Cancer
Payudara adalah bagian tubuh Cancer yang paling sensitif terhadap sentuhan. Reaksinya akan langsung terlihat saat Anda menyentuh Cancer di bagian dadanya baik itu melalui stimulasi oral (mulut) ataupun manual (tangan).

Leo
Menggoda Leo di titik rangsangnya bisa mulai dilakukan saat Anda mandi bersama. Gosoklah dengan perlahan punggungnya dengan sabun. Untuk mendapatkan kepuasan maksimal, Anda bisa sedikit mencakar punggungnya. Namun jangan sampai terlalu kasar. Setelah mandi, manjakan Leo dengan pijatan erotis di punggung.

Virgo
Virgo akan langsung bereaksi ketika perutnya disentuh dengan lidah atau rambut Anda. Bergerak-geraklah di sekitar perutnya dengan menyentuh dan memberikan ciuman lembut. Setelah itu rasakan saja bagaimana reaksinya pada sentuhan tersebut.

Libra
Jika Anda memiliki pasangan berzodiak Libra, belai lembut punggung dan berikan sedikit tekanan atau bahkan mengelitiki bagian bokongnya. Sentuh titik rangsangnya tersebut dengan puting Anda, untuk sensasi lebih menyenangkan.

Scorpio
Tidak sulit menemukan titik rangsang Scorpio, karena titik rangsang mereka terletak pada organ intim. Berikan serangan mendadak pada organ intim tersebut karena tidak ada yang bisa membuat dia bergairah selain sentuhan sensual di daerah paling sensitif.

Sagitarius
Sentuh bagian dalam paha dan sedikit area selangkangan merupakan cara membuat Sagitarius bergairah. Wanita Sagitarius juga sensitif jika pasangannya memainkan rambutnya. Baik wanita maupun pria, pijatan dengan minyak hangat pada bagian pinggul juga membuat gairah Scorpio meningkat untuk bercinta.

Capricorn
Jika Anda memiliki pasangan berzodiak Capricorn, titik rangsangannya terletak pada lutut bagian bawah. Sentuhlah mulai dari bagian atas tubuh hingga pada bagian lututnya. Berikan ciuman lembut pada bagian bawah lututnya tersebut

Aquarius
Anda bebas melakukan eksplorasi pada bagian betis hingga pergelangan kaki. Berikan ciuman, sentuhan, pijatan atau apa saja, karena Aquarius tidak akan mungkin menolaknya.

Pisces
Bagian paling sensitif dari Pisces adalah kaki. Mulailah dengan memberikan sentuhan dan pijatan pada tumit dan kaki pasangan Anda. Variasikan sentuhan atau pijatan Anda dengan sesekali menggigit ujung jarinya.
sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1800882/sst-kenali-zona-erotis-lewat-zodiak-2-tamat
Sekarang anda tahu informasi tentang Letak Daerah Sensitif Wanita Berdasarkan Zodiak Terbaru, jangan lupa baca artikel kami lainnya.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam