DAFTAR APLIKASI IPHONE IPAD TERBARU Software Apple Gratis Berbayar Paling Populer

DAFTAR APLIKASI IPHONE IPAD TERBARU Software Apple Gratis Berbayar Paling Populer. Instagram, aplikasi sharing dan manipulasi foto untuk perangkat Apple, dinobatkan sebagai Application of the Year 2011 oleh iTunes. Lihat juga Video Gol-Gol Barca VS Real Madrid 3-1 dan Kumpulan Foto Hot Topless Artis Lindsay Lohan Untuk Majalah Playboy.

Instagram saat ini mendapat rating lima bintang di iTunes dan menempati chart paling atas aplikasi gratis pada kategori foto dan video.

Instagram yang digunakan oleh 11 juta pengguna, memungkinkan penggunanya untuk memberi beragam efek pada foto dan bisa langsung di-upload ke Facebok, Twitter, dan jejaring sosial lannya.http://seminkota.blogspot.com


Awalnya Instagram memiliki 15 efek foto. Sejak September 2011, Instagam telah menambahkan 4 efek baru yaitu Valencia, Amaro, Rise, Hudson. Namun ada pula tiga efek yang dihapus, meliputi Apollo, Poprockeet, dan Gotham.


Fitur lain yang telah membuat Instagram semakin populer, termasuk kemampuan untuk meniru pergeseran lensa gaya tilt-shift, dan blur radial tilt shift untuk menciptakan efek depth of field pada foto.


Saat ini Instagram hanya bisa dijalankan di perangkat bersistem operasi iOS seperti iPad, iPhone dan iPod Touch. Namun kabarnya, pengembang Instagram sedang merancang agar aplikasi ini juga bisa dijalankan di perangkat berbasis Android. 


Aplikasi Terbaik Berbayar Ipad

Angry Bird Rio HD
Angry Bird HD
GarageBand
Penultimate
Fruit Ninja HD
Cut The Rope
Scrabble For Ipad
Keynote


Top Aplikasi Gratis Ipad Terbaik

The Weather Channel
Netflix
CNN For Ipad
Kinddle
Skype for Ipad

    Calculator for Ipad
    Pandora Radio
    Angry Bird Rio HD Free









    Top Aplikasi Terbaik Berbayar Iphone

    Words with friends
    Tiny wings
    Doodle jump
    Plants VS Zombie
    Camera +









    Ninja Fruits
    Cut The Rope










    Top Aplikasi Gratis Iphone Terbaik

    Facebook
    Pandora radio
    Words With Friend
    Angry Bird Free
    Skype









    Netflix
    Groupon
    Twitter









    Daftar Aplikasi Terbaik Iphone dan Ipad, Software Apple Iphone, Download Gratis Aplikasi iPad, Aplikasi iPhone Paling Populer, Free Software iPad Terpopuler.



    Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam