RAMALAN HASIL SEPAKBOLA LIGA CHAMPIONS TERBARU 2011/2012 Prediksi Pertandingan Babak 16 Besar

RAMALAN HASIL SEPAKBOLA LIGA CHAMPIONS TERBARU 2011/2012 Prediksi Pertandingan Babak 16 Besar. Ramalan hasil pertandingan sepakbola ini khusus kami berikan kepada anda para pecandu sepakbola khususnya bagi anda pecinta liga champion. Hasil undian liga champion babak 16 besar ini di gelar di markas UEFA di Nyon Jumat(16/12) lalu. Event ini mempertemukan wakil dari Inggris dan Italia. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Hospitalet 9-0 Hasil Liga Spanyol Babak 32 Besar dan Spesifikasi Terbaru Honda Brio 2011.

UEFA telah menentukan delapan laga yang cukup bergengsi untuk meraih tempat di babak perempatfinal. Dari delapan laga tersebut terdapat dua laga yang mencuri perhatian para penikmat sepakbola, yaitu laga antara Chelsea dan Napoli serta AC Milan yang akan melawan Arsenal.

Pada laga antara Napoli dan Chelsea, sudah dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Mungkin, bertemunya Chelsea dengan Napoli adalah jawaban doa dari pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas yang saat itu sangat mengharapkan tidak bertemu dengan wakil Serie A, AC Milan.

Ternyata, Chelsea berhasil menghindari AC Milan di babak 16 besar, tapi ingat Napoli yang akan menjadi lawannya nanti bukanlah tim yang dapat dipandang sebelah mata. Asuhan Walter Mazzarri ini berhasil mengalahkan tim besar seperti Manchester City, Bayern Munich, dan Villareal hingga leluasa menuju babak 16 besar.

Chelsea dipastikan menjadi tim yang lebih diunggulkan tapi kita lihat apakah pelatih yang menilai Pep Guardiola telah meniru taktiknya ini dapat membuat anak asuhnya berhasil mengalahkan The Blues.

Laga AC Milan melawan Arsenal akan dijadikan laga balas dendam bagi Milan yang saat itu berhasil dikalahkan Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions musim 2007/2008. Meskipun, pelatih Massimiliano Allegri tidak ingin memikirkan misi balas dendam. "Ini bukan masalah balas dendam. Kami mengenal Arsenal, mereka adalah tim yang bermain bagus," ujar Allegri

Hal menarik lainnya, adalah pasukan I Rossoneri yang mayoritas telah berumur akan berhadapan dengan para pejuang muda The Gunners. Apakah pengalaman pemain-pemain Milan akan mengalahkan Arsenal? kita lihat saja nanti.

Di laga lainnya perwakilan Prancis, Olympique Lyon akan menghadapi tim APOEL Nicosia. Keduanya adalah runner up dari grupnya masing-masing, ini menandakan kekuatan tim cukup berimbang, tinggal menunggu siapa yang bisa memaksimalkan kekuatan.

FC Basel yang secara mengejutkan bisa mengalahkan Manchester United dan berhasil lolos ke babak 16 besar dan akan bertemu juara grup A, Bayern Munich. Munich dipastikan tidak akan menganggap remeh lawannya, namun yang harus diperhatikan Munich adalah kondisi para pemainnya yang sering terkena cedera dan ini bisa menjadi boomerang bagi timnya sendiri.

Klub pemenang Piala Dunia Antarklub 2011, Barcelona menghadapi tim yang cenderung tidak difavoritkan yaitu, Bayern Leverkusen. Apakah dengan lawannya ini, pelatih Pep Guardiola akan kembali menurunkan tim Barcelona B atau malah datang dengan kekuatan penuh.

Real Madrid akan menjadi ujian berat bagi tim asal Rusia, CSKA Moskow dalam babak 16 besar ini. Karena, tim besutan Jose Mourinho ini selalu haus akan gol terlihat dari beberapa laga terakhirnya yang selalu menang besar.

Juara Grup C, SL Benfica, akan menghadapi juara dari grup G, Zenit St Petersburg. Melihat dari rekor kemenangan di Liga Champions Benfica lebih unggul dari Zenit. Namun, ini tidak menjamin laga akan dimenangkan oleh klub asal Portuga tersebut.

Terakhir adalah perwakilan Serie A lainnya, Inter Milan yang akan menghadapi Olympique Marseille. Inter yang cukup terseok-seok di Serie A ternyata bermain dengan cukup apik di pentas ini, dan apakah Marseille akan menjadi korban pembuktian masih berjayanya tim berjuluk La Beneamata ini.

Namun di luar prediksi ini semua, pasti akan terdapat kejutan-kejutan yang tidak dibayangkan oleh kita sebelumnya seperti halnya saat babak penyisihan grup. Jadi, semoga jagoan-jagoan para pembaca dapat berjaya dalam ajang bergengsi di kancah Eropa ini. okezone.com

Prediksi Liga Champions 2011/2012, Babak 16 Besar Liga Champions 2011-2012, Prediksi Babak 16 Besar Champions League 2012, Ramalan Hasil Pertandingan Liga Champion, Jadwal 16 Besar Liga Champions 2011, Siaran Langsung Liga Champion

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam