Wim Caci Maki Timnas, Pemain Ancam Mundur Dari Timnas

Setelah kekalahan dari Bahrain kemarin malam, tersiar isu bahwa beberapa pemain merasa jengkel pada pelatih Wim Rijsbergen, pasalnya Wim mencaci pemain dengan kata umpatan yang kasar, sampai-sampai terdengar isu mereka akan mundur dari timnas.

Cerita yang beredar di situs jejaring sosial atau beberapa media massa menyebutkan, pemain kecewa karena disalahkan Rijsbergen soal kekalahan 0-2 tersebut. Konon mereka juga "tersinggung" karena pelatih Belanda itu marah besar di dressing room.

Bahkan sempet muncul pula rumor bahwa timnas U-23 akan melanjutkan tugas timnas senior di pertandingan Pra Piala Dunia 2014. Kemungkinan itu secara tidak langsung ditepis oleh Koordinator Timnas yang juga salah satu anggota Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy.

"Pemain U-23 main di senior, tergantung dari pendaftaran awal. Awalnya 18 pemain timnas. Kalau ada kesempatan kenapa tidak. Tapi tentu tidak boleh mengganggu yang judah jalan, karena SEA Games sangat vital buat kami," ujarnya.

Mengenai isu hubungan yang tidak baik antara pemain dengan Rijsbergen, Bob Hippy berharap hal itu tidak berlebihan. Pelatih marah pada pemainnya itu semestinya hal yang biasa dalam sepakbola.


Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam