Choi Siwon Icon Baru Bintang Korea | Foto Hot Choi Siwon Super Junior

Siapa yang tidak kenal Choi Siwon? artis yang terkenal dalam serial televisi poseidon ini adalah salah satu bintang film Korea yang mempunyai penggemar yang cukup banyak di Indonesia.
 
Artis muda kelahiran Seoul Gangnam 24 tahun yang lalu ini memiliki hobi menyanyi, menari dan taekwondo tak heran jika tubuh personel Super Junior ini menjadi terlihat atletis. Artis yang gemar menyantap sushi ini adalah personil yang paling sporty dalam grup Super Junior, para penggemarnya menyebutnya King Of Gesture, karena kebiasaannya mengeluarkan gesture saat bicara.


Pemilik nama lain Shi Yuan yang akrab dipanggil Simba ini mengaku tubuh yang atletis ini memang banyak mendongkrak kepopulerannya, untuk merawat tubuhnya, Choi selalu menyempatkan diri untuk fitnes dan makan dengan pola yang teratur.

Choi Siwon dikenal oleh penggemarnya dalam grup Super Junior adalah personil yang paling taat dalam hal beribadah. Terbukti dengan tingkat sosialnya yang tinggi menunjukkan bahwa ia memang orang yang taat beribadah. Choi baru-baru ini telah menyumbang beberapa Ton beras untuk gereja Chungdhong Jeil di Seoul.
 

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam