Tips Ahmad Dhani Buat Norman Kamaru

Norman Kamaru hengkang dari kepolisian, menurut musisi Ahmad Dhani hanya yang bersangkutan yang tahu alasan pastinya. Langkah itu tidak lepas dari pilihan hidup, yang bisa menentukan hanya yang bersangkutan. Karena dia juga nantinya yang menjalankan.

"Saya melihatnya cuma Briptu Norman yang tahu bagaimana baiknya kebaikan buat Norman Kamaru, kita nggak bisa menebak. Itu pilihan hidup saja, mungkin menurut saya kalau bisa dijalani dua-duanya ya nggak apa-apa," ungkap Ahmad Dhani ringan. 

Dhani yang ditemui usai tampil di acara musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2011) itu, juga tidak bisa menebak soal karir Norman ke depan. Karena menjadi penyanyi juga tidak mudah, sama juga dengan menjadi polisi yang berprestasi juga sulit.

"Enggak tahu, karirnya yang tahu dia sendiri. Saya belum tahu, menjadi penyanyi itu, juga tidak mudah. Sama seperti di kepolisian, nggak mudah jadi seorang jenderal," ungkapnya.

Mantan suami Maia itu pun tidak menyayangkan dengan langkah Norman, namun Dhani menyarankan agar Norman juga bisa mengarang lagu. Karena musisi harus bisa menulis lagu sendiri, untuk menunjang karirnya agar bertahan lebih lama.

"Enggak menyayangkan, orangnya sendiri yang bisa menentukan. Penyanyi harus bisa ngarang lagu, karena tidak banyak penyanyi yang bisa mengarang lagu. Harus bisa ngarang lagu, Britpu Norman, untuk menunjang karirnya sendiri, pilihan tergantung orangnya, dia pasti punya hitungan hitungan," urainya Ahmad Dhani yang mengaku belum berencana mengajak kerja sama

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam