Fantasi Bercinta Ala Artis Seksi Laras Monca | Foto Hot Laras Monca

Sebagai perempuan dewasa, artis seksi Laras Monca Kalea juga pernah berfantasi soal seks. Lantas seperti apa isi kepala terliar bintang film 'Skandal' itu dalam urusan bercinta?

"Fantasi seks aku? Hmm...Making love di dalam pesawat," ujarnya ketika berbincang dengan Detikhot usai melakoni sesi pemotretan di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Laras, adrenalinnya bisa terpacu jika bercinta di dalam pesawat. Ia bahkan sampai punya strategi sendiri untuk melancarkan aksinya itu.

"Nggak mungkin kan tuh, banyak orang begitu di pesawat. Hahaha. Nah caranya musti menunggu yang lain tidur dulu, jadi rutenya musti yang jauh," ujarnya.

Namun, bagi Anda para pria lajang, bersiaplah kecewa. Soalnya Laras kini sudah punya kekasih, seorang bule yang telah dipacarinya hampir tiga tahun. Adakah alasan khusus memacari pria bule?

"Bule oke punya sih. Aku sudah terbiasa kali ya. Hahaha. Bule orangnya santai. Dia juga bijaksana dan dewasa. Wow dan wise-lah pokoknya. Dia juga orangnya pengertian," pujinya.

Hubungannya yang kini sudah hampir menginjak tiga tahun itu seolah menegaskan Laras memang tipikal perempuan setia. Namun bukan berarti ia tak suka "belanja mata". Kerap bertemu dengan pria tampan pun masih suka membuatnya tebar pesona.

"Menggoda dan tebar pesona ya nggak masalahlah. Hiburan biar mata ini nggak buram-buram amat. Siapa tahu minus mata aku bisa sembuh,� selorohnya.

Bagi Laras, selama janur kuning belum melengkung, pria mana pun masih berkemungkinan untuk mendapatkan hatinya. Kriterianya mudah saja, pertama kali sudah barang tentu Anda haruslah pria yang tampan, dan tambahannya, pengertian akan profesinya.

"Cakep sih perlu. Kalau nggak cakep ngegandengnya juga malas. Hahaha. Yang penting baik juga, dalam artian harus pengertian sama pekerjaan aku. Aku paling nggak suka kalau dilarang-larang pakai baju seksi. Aku juga nggak suka pria cemburuan," rincinya.

Anak kedua dari empat bersaudara itu pun menyadari bahwa usianya kian dewasa. Namun ia juga tak mempunyai rencana untuk menikah muda. "Rencana nikah sih ada, semakin dewasa kan harus mikirin ke depan. Ada sih rencana, di usia 28-anlah," tandasnya.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam