Ikuti Jejak Jerry Yan, Mike He Bikin Foto Bugil

Setelah delapan tahun berkiprah di dunia hiburan, aktor Taiwan Mike He mengikuti jejak Jerry Yan, Godfrey Gao, dan Ming Dao, menjalani sesi foto bugil untuk keperluan photobook.

Dalam foto yang diambil di Perancis Selatan itu Mike He berpose bugil tanpa mengenakan busana sehelai pun. Dia menutupi bagian kemaluannya hanya dengan selimut.

Mike dalam microblognya menuturkan, pada awalnya mengaku sangat malu harus tampil polos dan berpose bak seorang model. Namun setelah menjalaninya, Mike menikmati setiap arahan yang diberikan pengarah gaya dan fotografer.

"Meskipun saya sangat malu, saya harus memberikan yang terbaik untuk para penggemar. Dan bagi mereka yang membelinya agar tidak menyesal," tutur Mike seperti dinukil Cpopnews, Senin (19/0/2011).

Untuk menghindari kebocoran foto bugil Mike He serta penyalahgunaan, manajemen Mike melakukan pengawasan sangat ketat. Setelah fotografer selesai mengambil foto, fotografer langsung menyerahkan kartu memori kamera. Selain itu manajemen, juga turut menyeleksi foto-foto itu layak atau tidak masuk dalam buku foto, untuk mengantisipasi reaksi masayarakat.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam