Tips Memilih Mobil Murah

salah satu mobil murah Cina
Rencana beberapa perusahaan mobil besar yang akan memproduksi mobil-mobil murah agaknya akan menjadi kenyataan. Beberapa diantaranya adalah Toyota dan Daihatsu, duo raksasa otomotif dunia ini tidak tanggung-tanggung menggelontorkan investasinya di Indonesia dengan membangun sejumlah pabrik di kawasan industri karawang. Pada akhir tahun depan, melalui pabrik Daihatsu terbaru di Karawang, Jawa Barat, akan diproduksi model baru 50.000 unit per tahun (mulai 2013).

Nah, bagi anda yang saat ini berencana membeli mobil murah yang sebentar lagi bakal membanjiri Indonesia, ada baiknya anda mempertimbangkan dulu tips membeli mobil murah berikut ini.

  • Mulailah dengan mencari informasi mengenai spesifikasi mobil yang ingin anda beli, lihat dengan detail dan sesuaikan dengan kebutuhan atau fungsi mobil yang hendak anda beli. jika keluarga anda tidak terlalu banyak, pilih saja model city car atau sebaliknya.
  • Pertimbangkan harga dengan kualitas dan fasilitas yang ada pada calon mobil yang ingin anda beli.
  • Jangan malu bertanya kepada siapa saja tentang mobil baru yang ingin anda beli.
Pertimbangkan dengan bijak sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah mobil murah, jangan terkecoh dengan harga mobil murah tetapi kualitas dan mutu anda kesampingkan. Selamat berburu mobil baru.

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam