SPY - SX4 SEDAN BARU DENGAN KODE YL1 TEREKAM LAKUKAN PENGUJIAN

Maruti YL1 bonnet sx4

INDIA – Generasi berikutnya dari Suzuki Maruti SX4, yang mempunyai nama kode ‘YL1′, terlihat sedang melakukan pengujian baru-baru ini Motorbash di New Delhi, India. Styling YL1 adalah sebagian besar terinspirasi oleh konsep Authentics Suzuki yang ditunjukkan pada bulan April tahun ini di Shanghai Auto 2013.


Sejak SX4 sedan (Baleno di Indonesia) lama diluncurkan pada tahun 2007 mobil ini sungguh menawarkan banyak fitur yang merupakan fitur pertama untuk dikelasnya, seperti steering mount kontrol, velg 16 – inci, antena tertanam pada kaca depan belakang, All. Berdasarkan spyshots , YL1 tampaknya mempunyai dimensi yang lebih besar dari SX4 Sedan saat ini dan kami berharap Suzuki Maruti tetap konsisten terus untuk meningkatkan kualitas.


Saat ini, SX4 ditawarkan dengan dua pilihan mesin bensin dan mesin diesel. Bensin SX4 Sedan ini didukung oleh VVT 1.6 liter sedangkan solar ini didukung oleh mesin 1.3 liter Fiat MultiJet. Maruti juga menawarkan autobox 4-speed pada varian bensin .


Sementara YL1 versi disel akan terus menggunakan mesin diesel MultiJet Fiat, pada varian bensin kemungkinan terbesar adalah menggunakan mesin 1.4 – liter K -Series sama seperti yang ada pada Ertiga. Sebuah transmisi manual 5-speed akan tersedia pada kedua mesin dan pada varian bensin 1.4-Liter tersedia transmisi otomatis 4-speed .


Kami berharap untuk melihat Maruti YL1 di Auto Expo mendatang pada bulan Februari 2014. YL1 akan bersaing langsung dengan pesaing utamanya all-new Honda City, yang dipasarkan global pada tanggal 25 bulan ini. (RIZKY/indianautosblog/motorbam/AUTOMOTIFNESIA).Bagikan Berita ini:



SPY - SX4 SEDAN BARU DENGAN KODE YL1 TEREKAM LAKUKAN PENGUJIAN

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam