Mengintai - New Nissan Evalia Facelift

Nissan NV200 facelift 2 front

Nissan EVALIA aka NV200 facelift (NV200 dijual sebagai Evalia di India ∂άn Indonesia) terintai di Cina mengenakan grille dan bumper baru. Dua mobil terlihat dalam gambar, satu Evalia mengenakan grille dengan design V – Shaped yang merupakan fitur penting dalam keluarga baru Model Nissan, dan yang lainnya dengan gril krom dengan bumper baru dan dirancang dengan tampilan yang agresif. Tampilqn Roda juga berubah.



OtomotifNESIA – Pada Tipe pertama memiliki grille krom baru , bumper baru dengan asupan sentral besar dan kantong besar .





Lalu Model kedua mempertahankan bumper sport nya dan mengenakan tampilan grill V – sama seperti semua model Nissan saat ini .



Autohome melaporkan bahwa Evalia NV200 facelift akan diluncurkan dengan mesin 1.6 – liter yang menyemburkan tenaga 113 hp dan 150 Nm. Yang perlu dicacat adalah Sebuah pilihan CVT juga akan dimasukkan untuk pertama kalinya pada Mobil Evalia NV200.




Seperti facelift Innova , bagian belakang dipermanis tampilannya dengab reflektor dan konten krom baru.




Nampaknya face lift di Cina ini akan diikuti pada model global Evalia, semua model Evalia akan sama seperti apa yang terekam. Pabrikan Suzuki dengan model A -Star, Swift, juga Honda dengan jagoaannya Accord. Dan Honda City, juga tidak mau ketinggalan dengan mempersiapkan mendel dressup mereka untuk pasar Cina.


Awalnya The Evalia facelift menjadi program untuk pasar lokal atau khusus pasar Cina namun sekarang Evalia facelift ini dijual untuk menjangkau pasar global pada tahun depan.


Evalia NV200 itu pertama kali di tampilkan pada Tokyo Motor Show tahun 2007 ∂άn selama ini belum mendapatkan sentuhan facelift.


Kami berharap untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang facelift-nya Evalia dari Guangzhou Auto Show yang akan dimulai pada tanggal 22 November.


Jadi tetap bersama kami untuk informasi lebih baru lagi tentang Nissan Evalia atau yang dikenal juga dengan Nissan NV200 pada pergelaran Guangzhou Auto Show 2013.


Nissan NV200 facelift front Nissan NV200 facelift rear



Mengintai - New Nissan Evalia Facelift

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam