Malaysia - Nissan Pamer Sunny Almera NISMO Konsep

Nissan Sunny NISMO 1024x682

otomotifNESIA – Pada bulan Juni tahun ini, Nissan memamerkan Sunny (dikenal sebagai Nissan Almera di Malaysia) NISMO konsep di Malaysia dan pihak Nissan mengatakan bahwa pengenalan pada pasar akan berlangsung pada kuartal terakhir tahun 2013 atau paling lambat awal tahun 2014 mendatang.
Versi produksi Nissan Almera NISMO akan meluncur pada parhelatan otomotif akbar KLIMS (Kuala Lumpur International Motor Show) 2013 yang dimulai pada tanggal 15 November.


Powering NISMO Almera akan menggunakan mesin empat silinder 1.5 liter, untuk mesin yang di India, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 99 PS dan torsi 134 Nm, sementara mesin yang dipasangkan pada Almera di Malaysia menghasilkan 102 PS dan torsi 139 Nm ini berkat teknologi Nissan CVTC (Continuously Variable – valve Timing Control). Sementara pilihan transmisi di India ada manual 5 – speed atau Nissan X – TRONIC CVT gearbox, sedang di Malaysia gearbox otomatis 4-speed tradisional .
Nissan Sunny Nismo
Pada bagian eksterior, NISMO Almera akan dipasang spoiler bumper depan nan sporty dan pada bumper belakang dengan side skirt dan spoiler pada boot belakang. Ring roda telah ditingkatkan perpaduan pada lebar 17 – inci, sedangkan ban lebih gemuk dengan profil yang lebih ceper (205/45) .


Mekanis, Nissan telah membenamkan Almera NISMO jenis suspensi sport, knalpot muffler NISMO – tuned, dan mengatakan bahwa aerodinamis telah diperbaiki dengan fokus pada ‘karakteristik dan kelincahan’ .Harga dari Almera NISMO akan diumumkan di Kuala Lumpur Motor Show.


Bagikan Berita ini:



Malaysia - Nissan Pamer Sunny Almera NISMO Konsep

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam