Info Lowongan Kerja November 2013 Hotel Majapahit di Surabaya Jawa Timur


Lowongan Kerja Hotel Majapahit di Surabaya Bulan Oktober 2013

Logo Hotel Majapahit di Surabaya
Hotel Majapahit
Awalnya dibangun pada tahun 1910 oleh Sarkies bersaudara yang terkenal, Hotel Majapahit merupakan lembaga landmark klasik penuh dengan kebanggaan Indonesia, Dengan desain arsitektur bergaya kolonial yang megah dan anggun dengan taman-taman rapi, Kami memadukan fasilitas terkini dan fasilitas Spa yang sangat terkenal membuat Hotel Majapahit sebagai pilihan yang lebih disukai . Terletak di jantung kota Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia dan kembali dikenal pelabuhan perdagangan sejak abad ke-15, Majapahit telah melalui nama yang berbeda atas sejarah panjang. Saat ini menawarkan kesempatan kepada individu-individu yang berkomitmen tinggi yang ingin mengekspresikan profesionalisme mereka untuk tumbuh karir mereka dengan kami untuk posisi berikut:


Senior Sales Manager
Tersedia 2 posisi


Persyaratan:
Pemohon harus memiliki pengalaman terkait dalam hotel bintang 4 atau 5., memiliki rasa ketajaman bisnis dan fokus pada pengembangan bisnis, memiliki sumber daya yang baik basis data, mempunyai keterampilan komunikasi dan sikap yang baik, kemampuan berbahasa Inggris lisan dan tulisan.


Cara Melamar:
Silakan mengirimkan aplikasi rinci bersama dengan riwayat hidup yang komprehensif dan foto kamu yang paling baru melalui:
Direktur SDM
email: recruitment@hotel-majapahit.com



Info Lowongan Kerja November 2013 Hotel Majapahit di Surabaya Jawa Timur

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam