2014 Hyundai Verna facelift Lakukan Pengujian di Cina

Hyundai Verna facelift China

Mata Elang*Hyundai Verna facelift tertangkap psedang melakukan pengujian lagi di Cina. Verna pertama kali Diluncurkan pada tahun 2010, Hyundai Verna mrmpunyai pangsa pasar yang kuat di China, dan di tahun ini masuk kedalam mobil penjualan terlaris di sana. Verna Dijual dalam volume besar seperti saudaranya Accent, yang telah masuk kepasar belahan dunia dan salah satunya sebagai Solaris di Rusia, Verna memang sangat membutuhkan perubahan dari sisi eksterior, dimana modelnya dirasakan sudah mulai tertinggal.
Selain itu, dalam pasar persaingan internasional (Honda City , Nissan Sunny Ford Fiesta dan Toyota Vios) sudah terlebih dahulu melakukan penyegaran, baik dari sisi desain interior, eksterior dan mesin.
Cina auto Portal Sohu melaporkan bahwa Hyundai Verna facelift akan diluncurkan di Cina menjelang akhir tahun paling cepat atau awal tahun 2014 ini selambat-lambatnya. Bentuk headlamp, gril dan fog-light mengalami penyegaran, dan head-lamp pun mengalami perubahan, klaim Cina auto portal.Lampu belakang dan dashboard juga akan mengalami perbedaan desain, perubahan kearah yang lebih halus. Seperti halnya Hyundai Elantra, produk yang paling baru di face-lift, Elantra telah dilengkapi dengan asisten parkir atau parking sensor, tersemat layar entertainment besar dan pengaturan tombol audio dan lainnya yang sudah terintergrasi di kemudi. Perubahan tersebut juga akan dilakukan pada facelift Verna ini.


Sohu melaporkan bahwa pada bagian lampu belakang hanya dilakukan perubahan kecil saja, tidak seperti perubahah pada bagian depan yang mengalami penyegaran total.


Versi Facelift ini akan akan sama mengginakan kapasitas 1.4L dan 1.6L mesin bensin, yang dirasakan cocok dengan transmisi manual 5 -speed maupun transmisi otomatis empat kecepatan. apakah Verna dan Elantra ini akan masuk Indonesia??? harusnya pihak Hyundai Indonesia memboyong mereka, mengingat club penggemar mereka yang sangat loyal itu sangat besar.
*mata elang = istilah memata-matai (spied)
source: automotivein.com
Bagikan Berita ini:



2014 Hyundai Verna facelift Lakukan Pengujian di Cina

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam