Rendering - Ford Ka/Figo Sedan 2014

New Ford Ka sedan1 1024x682

BRAZIL – Ford akan segera mengumumkan sebuah sedan barunya yang didasarkan pada Ford Ka Concept, Konsep ini diresmikan di Brasil beberapa hari lalu. Tes jalan Ford Ka Sedan sudah dilakukan dan spyshots muncul dari Amerika Serikat ketika test ini dilakukan.


Setelah mengambil konsep Ka, artistik render, Shoeb, telah bicara dengan proyeksi Sedan Ka nya. Dalam render ini, Shoeb membayangkan sedan dengan panjang keseluruhan mencapai 4 meter, dan elemen desain sampai pilar-C untuk konsep hatchback Ka .


Ka hatchback dan Ka Sedan akan didasarkan pada platform Ford Figo yang sudah ada, Dengan menggunakan jenis bahan yang lebih ringan dari baja, berat keseluruhan mobil ini lebih ringan dari Figo atau pun Fiesta, sehingga mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan emisi .


Di Brazil, Sedan Ka akan menggantikan Fiesta Sedan ROCAM, OTOMOTIFNESIA melihat sedan ini sebagai classic design. di Brasil kompetitor Ka berasal dari sedan seperti Hyundai dan Toyota Etios HB20S, sementara Ka Sedan akan menyaingi Etios Sedan.


Kami berharap Ka sedan tetap menggunakan mesin dari versi Ka hatchback. Yang berarti bahwa Ka Sedan akan mengusung dua jenis varian mesin, yaitu bensin dan disel dimana varian bensin didukung oleh tekhnologi EcoBoost 1.0-liter dan mesin Duratec 1.5-liter, sedangkan pada versi diesel powerplant akan menggunakan meisn diesel Duratorq 1,4-liter atau 1,5 -liter. (otomotifnesia/kikimiqbalsoft/indianautosblog)


source indianautosblogRewrite by kikimiqbalsoft
Bagikan Berita ini:



Rendering - Ford Ka/Figo Sedan 2014

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam