Alfa Romeo 4C Coupe Di Geneva Motor

Alfa Romeo 4C convertible rear view 1024x683

ITALIA – kikimiqbalsoftAlfa Romeo 4C Coupe itu dipamerkan untuk pertama kalinya Di Geneva Motor Show tahun ini, Alfa Romeo memperkenalkan ‘edisi perkenalan’ dan telah melakukan pengiriman ke lima pelanggan pertamanya yang dimulai pada tanggal 1 November kemarin di Italia.


Spyshots pertama dari varian kedua 4C, Alfa Romeo 4C convertible.


Dilaporkan oleh Mr Walter Vayr dari Autoblog.it, sang roadster 4C tersebut menunjukkan desain baru dimana dengan menggunakan atap lepas yang seperti tertanam pada Porsce ‘Targa‘, atap ini dapat dilipat dan disimpan dalam kompartemen khusus di boot bagasi.


Autoblog melaporkan bahwa akan ada penambahan variasi kecil pada panel bodi mobil namun tidak penambahan ini dapat diverifikasi dari gambar ini, karena pada saat spyshots Alfa Romeo 4C Coupe ini sangat sulit di terkam kamera karena 4C ini menggunakan bodi tebal untuk penyamarannya. Dilaporkan juga Sebuah mesin baru telah dirancang khusus untuk Alfa 4C telah berada di bawah kap mesin 4C.


Alfa Romeo 4C Coupe Convertible akan menggunakan jenis mesin 4 silinder 1.75 – liter yang mampu menyemburkan daya 240 hp dan torsi 350 Nm. 4C Convertible Coupe dapat mencapai 0-100 km / jam dalam waktu 4,5 detik saja dan mencapai kecepatan tertinggi 250 km / jam. Bagikan Berita ini:



Alfa Romeo 4C Coupe Di Geneva Motor

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam