Peresmian New Next-Gen Honda City 2014

Next Gen Honda City Render

INDIA – Pihak Honda mengkomfirmasi kehadiran Next-Gen Honda City 2014 pada tanggal 25 November 2013 ini
Hal ini terlah menjadi berita utama di media India dan pihak Honda juga telah mengkorfirmasi tentang peluncuran New Next-Gen City pada awak media dengan mengundang mereka secara resmi. Jadi , seperti yang mereka katakan “Jadilah yang pertama untuk mnelihat dan Berikutnya Sensation Global.”
Meskipun mereka belum menyebutkan di mana saja pembukaan dan peluncuran Next-Gen Honda City. Namun, pembukaan resmi akan berlangsung di New Delhi pada Senin, 25 November 2013 pukul 11:45. ini akan menjadi penampakan New City pertama pada publik, jika sebelumnya kita hanya melihat pada spyshots di media internet.
Ya , tidak ada yang tahu bagaimana mobil terlihat aslinya, tidak ada yang tahu spesifikasi mesin yang tepat, tidak ada yang tahu apa-apa tentang Next-Gen Honda City. Semua pemberitaan sebelumnya yang beredar adalah sebuah berita spekulasi namun semua spekulasi itu didasarkan pada Next-Gen Honda Jazz/Fit yang akan datang dengan mesin diesel dan bensin 1.5-Liter, mesin solar menggunakan 1.5-Liter dengan teknologi I-DTEC mesin yang sama tertanam pada Honda Amaze.
Menurut beberapa laporan, Next-Gen Honda City sudah bisa dipesan sekarang untuk pasar India walau secara resmi baru akan dipasarkan pada tanggal 2 January 2014 nanti di New Delhi.
Lalu bagai mana dengan Honda Indonesia? Kapan Next-Gen Honda City ini akan menyambangi Kita?? (otomotifnesia/kikimiqbalsoft)
.Bagikan Berita ini:



Peresmian New Next-Gen Honda City 2014

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam