Honda CBR650F Dan CB650F Siap Gempur Pasar Motor Sport Mesin Menengah

Honda CBR650F Majalah Otomotif Online

Berita otomotif: Honda CBR650F Dan CB650F Siap Gempur Pasar Motor Sport Mesin Menengah. Sepeda motor sport Honda CBR650F dan Honda CB650F didukung mesin berkapasitas 650cc yang memiliki 4 silinder segaris. Mesin baru yang diklaim lebih efisien dari mesin sepeda motor lain yang sekelas ini mampu menyemburkan tenaga hingga 87 PS pada putaran mesin11.000 rpm serta kekuatan torsi hingga 62,3 Nm pada putaran mesin 8.000 rpm.Honda CBR650F. Majalah Otomotif Online | Honda CBR650F Dan CB650F Siap Gempur Pasar Motor Sport Mesin Menengah.Honda CBR650F.Honda CBR650F dan CB650F, Kawasaki Killer


acara pengumuman EICMA 2013 bergulir, dan Honda telah kembali ke platform tunggal, pendekatan model ganda yang muncul untuk bekerja dengan baik dengan seri CB500. Berikan hangat menyambut 2014 Honda CBR650F dan CB650F. Seperti yang mungkin Anda harapkan dari CB dan CBR sebutan, satu adalah naked bike dan lainnya yang sporty. Berfokus pada apa yang mereka harapkan akan menarik bagi pengendara muda, insinyur Honda berangkat untuk membuat sasis dan mesin kombinasi yang akan menyerang keseimbangan yang tepat antara sporty dan kepraktisan. The 649cc inline -Four ini dirancang untuk menjadi kompak dengan maju tidak bisa 30 derajat. Beroperasi dalam bore dan stroke 67mm x 46mm dari, panjang con – rod dirancang untuk mengurangi sisi – gaya pada piston. Memompa kerugian dikurangi melalui lubang ventilasi melalui dinding crankcase antara jurnal. Piston sendiri memakai rok asimetris untuk membatasi gesekan melalui pengurangan kontak membosankan. Permukaan luar lengan silinder menerima duri besi sebagai alat untuk mengurangi konsumsi minyak dan mengoptimalkan pembuangan panas. 16 katup yang dioperasikan langsung oleh DOHC. Para Cams, pada gilirannya, diputar oleh gesekan mengurangi, diam SV rantai cam. Waktunya diatur untuk drivability dunia nyata dan torsi bawah 4000 rpm. Sebuah puncak diklaim 85.8hp tiba di 11.000 rpm sementara torsi puncak beratnya 46,5 ft – lb pada 8000. Gas buang keluar melalui knalpot 4 – ke – 2 – ke – 1 katalis dilengkapi terletak di bawah sisi kanan swingarm. Udara segar perjalanan dari airbox melalui 30mm ” saluran – kecepatan tinggi ” sementara metering bahan bakar dicapai dengan PGM- FI memberikan perintah ke Keihin KN7SJ injector dalam tubuh throttle 32mm. Semua empat silinder mendapatkan sendiri sensor tubuh mereka throttle untuk pengiriman bahan bakar lebih akurat dan respon throttle lebih baik. Sebuah tumpang tindih katup pendek dan peta pengapian khusus meningkatkan kecepatan tinggi, konstan ekonomi throttle dan membantu 650 dalam mencapai diklaim kisaran 217 – mil. Anjak untuk galon tangki 4,6 mengungkapkan diklaim 47,2 mpg. Estetika dan kekompakan mesin dibantu dengan penggunaan saluran air internal dari kepala melewati silinder. Kebutuhan kapasitas mesin lebih lanjut dikurangi oleh ditumpuk enam kecepatan gearbox dan motor starter. Chassis ini dibangun dari kembar 64mm x 30mm spar elips. Untuk mencapai pengendara umpan balik dan penanganan karakter yang benar, Honda disetel fleksibilitas frame untuk kekakuan sekitar headstock dengan fleksibel lebih banyak di bagian spar. Sebuah menyapu sporty dari 25,5



Honda CBR650F Dan CB650F Siap Gempur Pasar Motor Sport Mesin Menengah

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam