Lowongan Kerja Revital Clinic

Lowongan kerja Revita Clinic Lokerjah Kerjah Tjarieloker Tjariekerja Tjariejob Tjariekarir Tjarielowongan Tjariepekerjaan

Revital Clinic adalah salah satu klinik kesehatan yang memfokuskan pada perawatan tubuh.

Profile Revital Clinic adalah Anti Aging Clinic yang berlokasi di Jawa Barat. Anti Aging Therapy bertujuan untuk mengatasi penuaan dini, karena penuaan adalah penyakit yang dapat diatasi. Kesehatan merupakan investasi terpenting, oleh sebab itu Revital Clinic menyediakan Health Program. Health Program bertujuan untuk memperbaharui, meremajakan sel dan organ tubuh, mencegah penyakit secara dini, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga dengan bertambahnya usia, Anda akan tetap sehat, awet muda, aktif, dan penuh vitalitas.

Sejarah berdiri Revital Clinic berdiri sejak tahun 2003.









Credit: Revital Clinic



Bisnis Revital Clinic dalam menjalankan usahanya, salah satu program kesehatan yang ditawarkan seperti Beauty Program yakni solusi perawatan kecantikan wajah dan kulit yang aman dengan teknologi terkini, tanpa operasi dan tanpa rasa sakit. Anti aging therapy bertujuan untuk mengatasi penuaan dini. Slimming program bertujuan untuk mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal. Health program bertujuan untuk memperbaharui, meremajakan sel dan organ tubuh, mencegah penyakit secara dini dan meningkatkan daya tahan tubuh.



Lowongan Kerja Revital Clinic Terbaru 2015




Batas Lamaran : 19 Juli 2015



Tjariepekerjaan.blogspot.com – Revital Clinic sebagai klinik kecantikan, kesehatan dan merampingkan tubuh, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Revital Clinic mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:



Lowongan Kerja Terbaru Revital Clinic Juni 2015, Posisi:




Perawat


Persyaratan:
Pendidikan minimal D3 Keperawatan.
• Usia maksimal 29 tahun
• Berpenampilan menarik dengan berat badan proporsional
• Fresh graduated are welcomed
• Bersedia bekerja dengan shift 09.00 – 17.00 dan 13.00 – 21.00 (Sudah termasuk jadwal istirahat 80 min / hari)
• Bersedia bekerja 6 hari / minggu, jadwal OFF bergiliran di hari biasa atau weekend.
• Mahir menyuntik.
• Jujur dan ramah.


Fasilitas:
• Gaji Pokok UMR + Bonus + THR + Cuti 12 Hari/Tahun + BPJS.


Cara Melamar:

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat lamaran dan CV lengkap beserta pas foto bewarna terbaru dan copy dari berkas – berkas persyaratan (termasuk surat keterangan kerja, bila ada) ke salah satu cabang kami:

Revital Clinic
Jl. Lengkong Kecil 14
Bandung, Jawa Barat

Revital Clinic
Jl. Progo 19
Bandung, Jawa Barat


Revital Clinic
Setiabudi 29E
Bandung, Jawa Barat


Revital Clinic
Buah Batu 73B
Bandung, Jawa Barat



Demikian informasi Lowongan Kerja Revital Clinic Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


Lowongan Kerja Revital Clinic

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam