Lowongan Kerja PT Ecogreen Oleochemicals Batam

Lowongan kerja Ecogreen Oleochemicals Lokerjah Kerjah Tjarieloker Tjariekerja Tjariejob Tjariekarir Tjarielowongan Tjariepekerjaan

PT Ecogreen Oleochemicals adalah sebuah perusahaan di Indonesia yang memproduksi Fatty Alcohol (Lemak Alkohol), Methylester dan Glycerine.

Profile PT Ecogreen Oleochemicals merupakan induk usaha dari PT Ecogreen Oleochemicals Batam.

Ecogreen Oleochemicals sebelumnya bernama PT. Aribhawana Utama Belawan yang didirikan oleh salah seorang pengusaha Indonesia yang bergabung dalam kelompok usaha Salim Group yang berlokasi di Belawan, Sumatra utara. Seiring dengan perkembangan industri yang terjadi dan permintaan pasar yang semakin meningkat, maka dilakukan ekspansi di Pulau Batam. Dipilihnya Pulau Batam sebagai lokasi pabrik oleokimia karena selain merupakan salah satu pusat perindustrian terbesar di Indonesia, Pulau Batam juga terletak didaerah segitiga emas yaitu Indonesia (Batam), Singapura dan Malaysia (Johor).


Sejarah berdiri PT Ecogreen Oleochemicals Pabrik Oleochemichal di Batam mulai beroperasi pada bulan Oktober tahun 1994 dengan nama PT. Batamas Megah.


Pada tahun 2000 terjadi pengalihan kepemilikan dari Salim Group ke sebuah konsorsium yang terdiri dari PT. Wings Lautan Luas dan PT. Djarum. Sehingga terjadi penggantian nama pada tanggal 21 April 2001 menjadi PT. Ecogreen Oleochemicals Batam Plant.









Credit: PT Ecogreen Oleochemicals



Bisnis PT Ecogreen Oleochemicals di Batam, Pabrik ini memproduksi Fatty Alcohol (Lemak Alkohol) dengan bahan dasarnya berupa minyak inti kelapa sawit atau yang dikenal dengan CPKO (Crude Palm Kernel Oil) atau minyak kelapa yang dikenal dengan CNO (Crude Nature Oil) yang didatangkan dari Pulau Sumatra, Sulawesi atau Filipina. Selain itu didatangkan dari Pulau Sumatra dan Methanol yanag didatangkan dari Kalimantan dan singapura.



Lowongan Kerja Ecogreen Oleochemicals Terbaru 2015




Batas Lamaran : 27 Juni 2015



Lokerjah.blogspot.com – PT Ecogreen Oleochemicals sebagai perusahaan produsen minyak berbahan dasar sawit, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Ecogreen Oleochemicals mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:



Lowongan Kerja Terbaru Ecogreen Oleochemicals Juni 2015, Posisi:





Junior Analyst – Position code : JA


Penempatan; Batam


Requirements:
• Max. 30 years old.
• Female / Male
• Proficient in English
• Computer literate
Min D3 Chemistry Science from a reputable university.


Note:
Our Company will offer an excellent remuneration package to those who meet the requirements

Cara Melamar:

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (Curriculum Vitae lengkap) pada alamat berikut:

HR Department

PT. Ecogreen Oleochemicals

Jl. Pelabuhan Kav. 1 Kabil, BATAM
Email : recruit@ecogreenoleo.com

with subject email / application : POSITION CODE

Demikian informasi Lowongan Kerja Ecogreen Oleochemicals Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


Lowongan Kerja PT Ecogreen Oleochemicals Batam

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam