Lowongan Kerja PT Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP)

Lowongan kerja Bank Nusantara Parahyangan Lokerjah Kerjah Tjarieloker Tjariekerja Tjariejob Tjariekarir Tjarielowongan Tjariepekerjaan

PT Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP) adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perusahaan publik (terbuka) dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Profile PT Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP) merupakan Bank Swasta Nasional Devisa yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh ACOM. CO Ltd. (ACOM) Jepang dan The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Ltd. (BTMU) Jepang, memiliki visi untuk menjadi salah satu Bank Ritel pilihan yang berskala nasional yang sehat, handal dan terpercaya dalam menjalankan aktivitas perbankan dan jasa keuangan.

Sejarah berdiri PT Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP) didirikan tanggal 18 Januari 1972 dengan nama PT Bank Pasar Karya Parahyangan yang berorientasi bisnis pada usaha retail, kemudian pada bulan Juli 1989 ditingkatkan statusnya menjadi Bank Umum Nasional dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan jasa perbankannya lebih luas dan dapat membidik sector ekonomi yang lebih besar lagi, sekaligus berganti nama menjadi PT Bank Nusantara Parahyangan.









Credit: PT Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP)



Bisnis PT Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP) tahun 2000 berdasarkan keputusan RUPSLB tanggal 15 September 2000, Bank BNP mengubah status perusahaan menjadi perusahaan publik (terbuka) dengan menawarkan 50.000.000 saham biasa kepada masyarakat dengan harga nominal Rp. 500,- per lembar sahamnya, disertai dengan penerbitan waran sejumlah 20.000.000 lembar yang dicatatkan pada Bursa Efek Jakarta tanggal 10 Januari 2001, sehingga jumlah saham beredar saat itu menjadi sebanyak 150.000.000 saham.

Pada tanggal 17 Desember 2007, kepemilikan mayoritas saham Bank BNP telah beralih kepada ACOM CO., LTD. Japan (ACOM) dan The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ, Ltd. (BTMU) melalui akuisisi saham sebanyak 75,41% saham Bank BNP, dimana ACOM menguasai 55,41% dan BTMU menguasai 20% dari seluruh saham yang telah dikeluarkan Bank BNP, sehingga dengan demikian keduanya menjadi Pemegang Saham Pengendali Bank BNP. Pada bulan Oktober 2010 dilakukan Penawaran Umum Terbatas II (PUT II) Dalam Rangka Penerbitan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu sejumlah 99.963.158 Saham Biasa Atas nama dengan nilai nominal Rp. 500,- setiap saham yang ditawarkan dengan Harga penawaran Rp.1000,- setiap saham. Selanjutnya per 31 Desember 2011, komposisi saham ini menjadi 75,51% saham dimana ACOM menguasai 60,31% dan BTMU menguasai 15.20% dari total 316.513.158 saham.


Pada bulan Mei 2013 Bank BNP melakukan Penawaran Umum Terbatas III (PUT III) dengan jumlah saham baru yang ditawarkan sebanyak 260.320.724 dengan nominal Rp.500,- setiap saham yang ditawarkan dengan Harga Penawaran Rp.1.150,- setiap saham. Hasil PUT III tersebut membuat komposisi kepemilikan saham berubah dimana ACOM CO, LTD menguasai 66,15% dan The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ, Ltd menguasai 9,35% dari total 676.833.882 saham.





Lowongan Kerja Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP) Terbaru 2015




Batas Lamaran : 30 Juni 2015



Lokerjah.blogspot.com – PT Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP) sebagai perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, perusahaan ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:



Lowongan Kerja Terbaru Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP) Juni 2015, Posisi:





Regulatory Reporting Staff


Penempatan; Bandung


Uraian Tugas:
Bertanggung jawab atas pengolahan dan pengiriman laporan kepada pihak regulator


Kualifikasi:
• Pria
• Usia maks. 30 tahun
Lulusan minimal D3/S1 segala jurusan
• Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang Perbankan
• Mampu berkomunikasi dan bekerjasama secara efektif dalam team
• Penempatan Bank BNP KP – Juanda, Lantai 3 – Bandung



Cara Melamar:

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran, Curriculum Vitae lengkap) pada alamat berikut:

HC Recruitment

PT. Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP)

Jl. Ir. H. Djuanda No 95 Bandung
Kode lamaran : RRS BNP di sudut kanan amplop
Email : paulin@bankbnp.com
Subjek email : RRS – BNP


Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


Lowongan Kerja PT Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP)

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam