Lowongan Kerja PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Terbaru Juli 2015

Krakatau Steel


PT Krakatau Steel (Persero) Tbk adalah perusahaan pengolahan baja terbesar di Indonesia yang berlokasi di Cilegon, Jawa Barat. PT Krakatau Steel (Persero) yang didirkan pada tanggal 31 Agustus 1970 ini telah memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT KHI Pipe Industry, PT Krakatau Wajatama, PT Krakatau Engineering, PT Pelat Timah Nusantara, PT Krakatau Information Technology, PT Krakatau Daya Listrik, PT Krakatau Tirta Industri, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon, PT Krakatau Bandar Samudra serta PT Krakatau Medika. Alasan utama didirikannya PT Krakatau Steel (Persero) Tbk adalah untuk memenuhi kebutuhan baja dalam negeri guna keperluan diberbagai industri mulai dari industri logam sampai dengan industri pembuatan peralatan perang. Dalam menjalankan usahanya PT Krakatau Steel didukung oleh 6 pabrik pengolahan yang diantaranya menghasilkan pabrik besi spons, pabrik slab baja, pabrik billet baja, pabrik baja lembaran panas, pabrik baja lembaran dingin serta pabrik batang kawat. PT Krakatau Steel atau KRAS saat ini produknya tidak hanya dipasarkan didalam negeri melainkan juga masuk kepasar Internasional seperti ke negara Jepang, Amerika, Inggris, India, Cina, Timur Tengah, Korea serta negara-negara anggota ASEAN.


PT Krakatau Steel (Persero) Tbk kembali akan meningkatkan produksnya hingga mencapai 127 persen yakni dari 3 juta ton menjadi 7 juta ton pada tahun 2018, hal ini tidak terpengaruh dengan lemahnya nilai rupiah serta turunnya harga baja dunia. PT Krakatau Steel kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja PT Krakatau Steel 2015

Management Trainee
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita

  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 jurusan Akuntansi, Hukum, Teknik, Psikologi, Ekonomi, Analisa kimia serta Teknik informatika.

  3. Ipk minimal 2,75

  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun

  5. Mampu berbahasa inggris

  6. Berkepribadian baik

  7. Berpenampilan menarik

  8. Mampu bekerja dibawah tekanan

  9. Mampu mengoperasikan komputer

  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:


PT Krakatau Steel (Persero) Tbk
Kantor pusat
Gedung Krakatau Steel
Jln Jend Gatot Subroto Kav 54 Lt 6 Kuningan Timur, Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini



Lowongan Kerja PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Terbaru Juli 2015

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam