Lowongan Kerja PT Multistrada Arah Sarana

Lowongan kerja Multistrada Arah Sarana Lokerjah Kerjah Tjarieloker Tjariekerja Tjariejob Tjariekarir Tjarielowongan Tjariepekerjaan

PT Multistrada Arah Sarana adalah salah satu perusahaan di Indonesia dalam bidang pembuatan ban motor dan mobil.

Profile PT Multistrada Arah Sarana adalah produsen ban di Indonesia yang beralamat di Jl. Raya Lemahabang Km 58,3 DesaKarangsari Cikarang Timur – Bekasi Jawa Barat 17550. Perseroan memproduksi ban luar kendaraan bermotor roda dua dan roda empat baik merek sendiri (Achilles, Corsa & Strada) maupun offtake, dengan area pemasaran di pasar domestik dan internasional.

Sejarah berdiri PT Multistrada Arah Sarana didirikan pada tahun 1988 dengan nama PT Oroban Perkasa. Pada masa awal berdiri, Perseroan di desain dan mendapatkan teknologi dari Pirelli-Itali juga teknis dan distribusi dari Continental GMbh-Jerman. Selama krisis di Asia tahun 1999, seluruh kewajiban Perseroan dialihkan ke Badan Penyehatan Perbankan Nasional (“BPPN”).









Credit: PT Multistrada Arah Sarana



Bisnis PT Multistrada Arah Sarana Sukses bisnis Perseroan saat ini dimulai sejak Perseroan yang sekarang diambil alih oleh manajemen baru (PVP XVIII Pte Ltd dan PT. Indokemika Jayatama) pada tahun 2004, dan melakukan proses restrukturisasi, termasuk konversi dari pinjaman menjadi ekuitas dan melakukan penawaran umum saham perdana/IPO pada tahun 2005. Dari masa tersebut sampai dengan sekarang Perseroan terus meningkatkan kapasitas dan kualitas produksi yang dibiayai dengan penambahan modal saham dan pinjaman sindikasi. Sukses berkelanjutan dengan dukungan dari jaringan dealer yang makin luas, dan tumbuhnya reputasi menandai berkembangnya produk-produk Perseroan dari tahun ke tahun. Dari tahun 2004 sampai dengan 2010 penjualan bersih Perseroan tumbuh sebesar CAGR 35%. Hal ini dapat dicapai karena Perseroan telah mencapai reputasi yang baik dari produk di pasaran domestik maupun internasional.

Meningkatnya penjualan dan pengakuan atas produk Perseroan oleh pasar otomotif di seluruh Indonesia dan lima benua di dunia memberikan kami keyakinan untuk terus berusaha meningkatkan kinerja yang sesuai dengan status kami sebagai produsen ban kelas dunia. Produk-produk kami telah mendapatkan sertifikasi pemenuhan standar kualitas baik secara domestic maupun internasional.





Lowongan Kerja Multistrada Arah Sarana Terbaru 2015




Batas Lamaran : 19 Juli 2015



Lokerjah.blogspot.com – PT Multistrada Arah Sarana sebagai perusahaan produsen ban, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Multistrada Arah Sarana mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:



Lowongan Kerja Terbaru Multistrada Arah Sarana Juni 2015, Posisi:




Management Trainee (MT)


As company future leader, you will undergo 6 (six) months full on the training program in several Tire production process, continues improvement is required during the program.


Requirements:
• Fresh graduate, Bachelor Degree off Engineering in Industrial / Mechanical / Electrical Physics, Robotic from reputable university which is accreditation B
• Minimum GPA 3,00
• Maximum 24 years old, Single, Male
• Good analytical thinking & communication skill
• Good in English & computer literate
• Good leadership
• Organizational experience
Willing to be placed Lembahang, Cikarang

22-26 Juni 2015: Jadwal Tes Psikotest di PT Multistrada Arah Sarana


Cara Melamar:

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (latest CV) pada email berikut:

PT. Multistrada Arah Sarana
Email : recruitment.masa@multistrada.co.id


Demikian informasi Lowongan Kerja Multistrada Arah Sarana Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


Lowongan Kerja PT Multistrada Arah Sarana

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam