Lowongan Kerja PT JFE Engineering Indonesia

Lowongan kerja JFE Engineering Indonesia Lokerjah Kerjah Tjarieloker Tjariekerja Tjariejob Tjariekarir Tjarielowongan Tjariepekerjaan

PT JFE Engineering Indonesia adalah perusahaan terkemuka yang bergerak dibidang Rekayasa Teknik, Pengadaan dan Konstruksi yang mampu melaksanakan proyek besar di Indonesia.

Profile PT JFE Engineering Indonesia kami adalah perusahaan yang sudah bersertifikat ISO 9001:2008, ISO 14001:2004, dan OHSAS 18001:2007. Kami bangga dapat memberikan produk yang berkualitas kepada seluruh pelanggan.

Sejarah berdiri PT JFE Engineering Indonesia didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008.








Credit: PT JFE Engineering Indonesia



Bisnis PT JFE Engineering Indonesia memiliki reputasi yang baik untuk keahlian di bidang perencanaan, konstruksi dan kemampuan untuk menyelesaikan proyek yang sulit, dan hal ini memacu peningkatan kualitas dan kemampuan kerja karyawan, dan juga dalam hal sistim manajemen serta hubungan dengan pelanggan.

PT. JFE Engineering Indonesia menyediakan berbagai layanan yang memadai untuk industri sebagai berikut:


  • Oil And Gas

  • Energi ramah lingkungan

  • Kimia

  • Lingkungan hidup

  • Fabrikasi




    Lowongan Kerja JFE Engineering Indonesia Terbaru 2015




    Batas Lamaran : 10 Juli 2015



    Lokerjah.blogspot.com – PT JFE Engineering Indonesia sebagai perusahaan Kontruksi Engineering, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT JFE Engineering Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:



    Lowongan Kerja Terbaru JFE Engineering Indonesia Juli 2015, Posisi:




    1. Senior Engineering Manager


    Job Desc:
    Overall responsibility for the implementation and coordination of the engineering service works more particularly in preparing, reviewing and verifying of detail engineering and design deliverables thorough and conscientious review of detail design input, calculations and detail design output for the project.


    Qualification:
    Bachelor degree engineering;
    • Experience as same position in Gas/Oil project min. 6 years
    • Fluent in English


    2. QA QC Manager


    Job Desc:
    Create, prepare and implement the QC/QA plan and any associated and relevant directives and instructions needed to support the construction project. Coordination and manage QC inspector and testing vendors. Record and organize all necessary documentation to memorialize the implementation. Monitoring testing and checking result that processed by third party (Vendor/Sub Contractor)


    Qualification:
    Bachelor degree of mechanical/ material science/ metal fabrication/ tool & die/ welding/ petroleum/oil/ gas
    • Have experience at least 8 years in the same field
    • Willing to work at project site (Indonesian Area)




    Cara Melamar:

    Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

    PT. JFE Engineering Indonesia
    Email : administration@jfeei.co.id
    submit the “name of position” in the email subject.


    Demikian informasi Lowongan Kerja JFE Engineering Indonesia Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


    Lowongan Kerja PT JFE Engineering Indonesia

    Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam