Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung)

Lowongan kerja Wika Gedung Lokerjah Kerjah Tjarieloker Tjariekerja Tjariejob Tjariekarir Tjarielowongan Tjariepekerjaan

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) adalah Perusahaan kontraktor WIKA Group yang bergerak dibidang Konstruksi High Rise dan Property

Profile PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) merupakan bagian anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk salah satu perusahaan BUMN di Indonesia.

Sejarah berdiri PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008.


Pendirian perusahaan ini dipelopori oleh dua stakeholder, PT Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT Wijaya Karya (WIKA Koperasi Karyawan). Landasan PT Wika Gedung adalah sebagai unit bisnis yang terpisah dan bertujuan untuk mengembangkan perusahaan untuk menjadi spesialis terkemuka di industri konstruksi.









Credit: PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung)



Bisnis PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) saat ini Perseroan memiliki kepemilikan saham sebesar 99%. WIKA Gedung berdiri dengan modal dasar sebesar Rp200 miliar, serta modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp50 miliar dengan komposisi kepemilikan saham oleh WIKA sebesar 99 persen dan Koperasi Karyawan WIKA sebesar 1 persen.

Jenis pekerjaan yang menjadi lingkup bisnis WIKA Gedung adalah:


  • Gedung Bukan Tempat Tinggal meliputi pembangunan, pemeliharaan dan perbaikan gedung bukan tempat tinggal seperti gedung perkantoran, pendidikan, tempat peribadatan, sarana kesehatan, penginapan, pusat perdagangan, kawasan industri/ pabrik, gedung terminal/stasiun, gedung olah raga, gedung kesenian/hiburan, bangunan gudang, hangar dan lain sebagainya.

  • Gedung Tempat Tinggal meliputi usaha pembangunan, pemeliharaan dan perbaikan gedung yang digunakan untuk bangunan tempat tinggal, seperti rumah, perumahan, rumah susun dan apartemen.




    Lowongan Kerja Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) Terbaru 2015




    Batas Lamaran : 23 Juli 2015



    Lokerjah.blogspot.com – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) sebagai perusahaan Kontruksi sipil dan konstruksi Bangunan Gedung, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:



    Lowongan Kerja Terbaru Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) Juni 2015, Posisi:




    Manajemen Training (MT)


    PERSYARATAN UMUM:
    • Memiliki Sifat Adaptif, learner dan gigih
    • Siap Ditempatkan di semua daerah Operasional perushaan
    • IPK Minimal 3.0
    • Tidak Buta Warna
    • Tinggi Minimal Pria 160 Cm, Perempuan 156 cm


    PERSYARATAN KHUSUS:
    Pendidikan Minimal lulusan D3 : Teknik Sipil, Akuntansi, Fiskal dan Perpajakan
    Lulusan Universitas JABODETABEK




    Cara Melamar:

    Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

    PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung)
    Untuk mendaftar silahkan menuju ke Registrasi Pendaftaran Online Wika Gedung 2015


    Demikian informasi Lowongan Kerja Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin


    Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung)

    Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam