Lowongan Kerja S1 PT Asuransi Astra Buana 2014 Terbaru

Lowongan Kerja S1 Asuransi Astra Buana 2014 Terbaru – info kerja terbaru kembali akan share untuk anda para pencari kerja khususnya lulusan S1 di PT Asuransi Astra Buana. PT Asuransi Astra Buana merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam usaha asuransi umum dengan produk utamanya adalah asuransi kendaraan bermotor roda empat yang bernama Garda Oto. Astra Buana juga merupakan bagian dari perusahaan raksasa PT Astra International yang mana dalam melaksanakan tugas dan pelayanan terhadap pelanggan sudah tidak diragukan lagi terutama dalam masalah pelayanan asuransi kendaraan. Sebagai perusahaan publik yang mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan, ASTRA Buana dituntut untuk terus berinovasi terhadapat produk perusahaannya supaya tidak kalah tenar dengan perusahaan asuransi lain, pelayanan terbaik, keamanan dan kenyamanan bertransaksi menjadi kunci sukses supaya pelanggan merasa dimanjakan. PT Asuransi Astra Buana dari Group Astra ini mampu tumbuh dengan pesat , seiring majunya masyarakat, semakin terbuka dan berkembangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi yang itu sudah menjadi kebutuhan pokok.


Baca juga : lowogan kerja D3 atau lowongan kerja SMK


Lowongan Kerja S1 Terbaru


Asuransi Astra Buana perusahaan yang memenuhi kriteria memiliki kualitas yang prima dalam mengoperasikan service center sebagai critical contact service antara pelanggan dan perusahaan supaya mudah berinteraksi serta menanyakan berbagai keluhan yang ada dalam perusahaan. Asuransi Astra Buana kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Asuransi Astra Buana


Management Trainee

Persyaratan Lowongan Kerja S1 PT Asuransi Astra Buana:

Pria atau wanita

Pendidikan minimal S1 semua jurusan

Mampu bekerja secara tim

Mampu berkomunikasi dengan baik

Memiliki pengalaman berorganisasi

Menyukai bidang otomotif

Dapat menyesuikan diri dengan lingkungan baru

Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:


PT Asuransi Astra Buana

Graha Asuransi Astra

Jln TB Simatupang kav 15

Kota Administrasi Jakarta Selatan

Jakarta 1000

Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini


Itulah info Lowongan Kerja yang dapat kami informasikan dan semoga sukses di Lowongan Kerja S1 PT Asuransi Astra Buana 2014 Terbaru



Lowongan Kerja S1 PT Asuransi Astra Buana 2014 Terbaru

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam