Info Lowongan Keja CPNS Provinsi Jambi 2014

Info Lowongan Keja CPNS Provinsi Jambi 2014 – Info lowongan kerja kali ini datang dari provinsi jambi yang pada pertengahan tahun 2014 pemerintah kembali membuka lowongan kerja CPNS 2014 diberbagai daerah secara serentak, Rencana ini telah ditegaskan oleh menteri Menpan-RB dan diproses secara transparan dipemerintah pusat. Tidak terkecuali dilingkungan pemerintah provinsi jambi ikut ambil bagian dalam membuka Lowongan CPNS 2014. Hal ini diungkapkan oleh Bapak Ambok Tuo selaku Kepala BKD Provinsi Jambi. Beliau mengatakan bahwa dilingkungan Pemprov jambi masih mengalami kekurangan pegawai negeri sipil terkhususnya dalam tenaga teknis dan tenaga medis seperti dokter spesialis. Dia juga menuturkan kebutuhan lainnya pada bidang tenaga teknis seperti dalam pertambangan di dinas-dinas tertentu. Kekurangan tersebut mampu menurunkan kinerja pelayanan pemerintah terhadap masyarakat jambi. Hal ini harus ditindak lanjut secepatnya.


Lowongan kerja Cpns Jambi 2014


Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi tersebut juga mengatakan pihaknya sedang melakukan evaluasi terhadap kekurangan PNS sehingga kebutuhan pegawai negeri sipil diberbagai instansi dilingkungan pemprov jambi terisi secara merata. Formasi CPNS Jambi 2014 akan dilakukan secara benar dan tidak asal-asalan. Menggingat banyaknya aparatur yang memasuki masa pensiunan dan faktor meninggal dunia, ini menjadi sebuah alasan positif untuk melakukan usulan formasi ke pemerintah pusat. Sementara itu untuk banyaknya jumlah pegawai negeri yang akan dibutuhkan masih belum bisa dipastikan, karena pemprov jambi masih mendata hingga saat ini.


Opini ini membenarkan bahwa Provinsi Jambi masih kurang dan tetap mengusulkan formasi ke badan kepegawaian negara (BKN) dan meminta agar disetujui oleh kementerian Menpan-RB. Tahun 2014 Pemprov jambi tidak lagi menerima tenaga honorer, seperti yang telah dikatakan pemerintah pusat bahwa tahun mendatang tenaga honorer akan di stop. Maka dari itu dipastikan bahwa Penerimaan CPNS Jambi 2014 lebih mencari pelamar umum dengan formasi banyak.


Beliau mengatakan bahwa bila pemprov jambi memerlukan jasa tenaga lain, maka bisa dilakukan rekrutmen tenaga kontrak saja dan itupun harus disesuaikan biaya yang diperlukan. Maka dari itu kita tunggu saja berita selanjutnya seberapa besar formasi yang akan dibutuhkan dalam Penerimaan CPNS Jambi 2014 mendatang. Sebelum harinya tiba kami anjurkan kepada teman-teman untuk belajar menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) di soalkerja.com, Pemerintah lebih merekomendasikan sistem ini karena dinilai lebih jujur dan efesien dibandingkan sistem LJK yang bisa dicurangi beberapa pihak tertentu. Pemerintah akan menggunakan Sistem CAT (Computer Assisted Test) sebagai aplikasi yang akan diterapkan dalam seleksi CPNS 2014. Bila kamu tertarik silakan dapatkan aplikasi program soal-soal CPNS dengan sisitem CAT (Computer Assisted Test) sekarang juga di soalkerja.com. Ingat …jangan buang kesempatan anda mulai dari sekarang. (source :jambiekspres.co.id)


Baca juga : lowongan kerja SMK Jakarta atau lowongan kerja S1 Jakarta


Itulah info Lowongan Kerja Terbaru yang dapat kami informasikan dan semoga sukses di Info Lowongan Keja CPNS Provinsi Jambi 2014



Info Lowongan Keja CPNS Provinsi Jambi 2014

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam