Lowongan Kerja BUMN D3 PT PLN Maret 2014

Lowongan Kerja BUMN D3 PT PLN Maret 2014Lowongan kerja kali ini datangnya dari perusahaan BUMN yaitu PT PLN Persero yang saat ini membuka lowongan kerja D3 atau lowongan kerja S1. PT PLN Persero adalah salah satu BUMN namun PT PLN Tbk merupakan satu-satunya perusahaan BUMN di Indonesia yang mengurusi masalah kelistrikan. PLN (Persero) rencananya akan segera membangun menara listrik tertinggi di dunia untuk menghubungkan tegangan listrik Jawa-Bali dengan daya mencapai 3.000 mega watt (MW). Rencana pembangunan menara PLN itu diperkirakan akan menelan dana sekitar Rp500 miliar. PT PLN (Persero) rencananya akan membeli separuh saham dari PT Pertamina Geothermal Energy, anak perusahaan PT Pertamina yang memproduksi listrik dari pembangkit bertenaga panas bumi.


Lowongan Kerja BUMN D3


Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT PLN Persero mengundang kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah :


Syarat Lowongan Kerja PT PLN Maret 2014
PT+PLN+Indonesia

Syarat dan Formasi Lowongan Kerja PT PLN
PT+PLN

Tahapan Seleksi lowongan PLN meliputi :


Baca juga lowongan kerja bank atau lowongan kerja akuntansi


Seleksi administrasi

GAT

Akademis dan Bahasa Inggris

Tes Psikologi dan diskusi kelompok

Tes Kesehatan

Wawancara

Diklat Prajabatan


Itulah info Lowongan Kerja Terbaru yang dapat kami informasikan dan semoga sukses di Lowongan Kerja BUMN D3 PT PLN Maret 2014



Lowongan Kerja BUMN D3 PT PLN Maret 2014

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam