Lowongan Kerja D3 Bank ANZ Indonesia Semarang Maret 2014

Lowongan Kerja D3 Bank ANZ Indonesia Semarang Maret 2014Lowongan kerja D3 kali ini datang dari Bank ANZ Indonesia untuk anda yang siap ditempatkan di seluruh cabang Indonesia. Bank ANZ Indonesia atau disebut juga Bank Australia dan New Zealand lembaga keuangan perbankan yang berasal dari Australia yang masuk ke Indonesia pada tahun 1973 dengan tujuan membantu sistem perokonomian Indonesia yang saat itu sedang mengalami keterpurukan. Dengan berbekal pengetahuan dan keuangan yang kuat ternyata Bank ANZ sangat diminati oleh masyarakat Indonesia terutama untuk masalah kredit yang mana prosesnya sangat mudah serta bunga bulanan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan angsur nasabah. Seperti lembaga keuangan perbankan lainnya, Bank ANZ Indonesia Ex Bank Panin ini juga bekerja menghimpun dana dari masyarakat yang berkecukupan yang kemudian dana tersebut diputar lagi dalam bentuk kredit atau pembiayaan yang ditujukan untuk semua lapisan masyarakat mulai dari kelas atas sampai dengan usaha kecil menengah. Bank ANZ Indonesia saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia yang disertai juga dengan gerai ATM guna mempermudah transaksi secara tunai.


Lowongan Kerja D3 Bank ANZ Indonesia


Bank ANZ Indonesia yang awalnya bernama PT ANZ Panin Bank telah resmi berganti nama pada tahun 2012 yang lalu, pergantian nama itu terkait adanya kepemilikan sahamnya yang hampir 99 persen bank tersebut dipegang oleh Bank ANZ Australia. PT Bank ANZ Australia saat ini sedang membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Bank ANZ


Business Development Executive


Persyaratan Lowongan Kerja D3 Bank ANZ Indonesia:


  1. Pria atau wanita

  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan

  3. Usia tidak lebih dari 26 tahun

  4. Mampu berkomunikasi dengan baik

  5. Mampu mengoperasikan komputer

  6. Mampu berbahasa inggris

  7. Berpenampilan menarik

  8. Mampu bekerja dibawah tekanan

  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang ditujukan ke alamat dibawah ini:

Bank ANZ Indonesia Brach Semarang

Jln Pandanaran No 101 Semarang

Up. Eko Hadi Pornomo

Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini


Baca juga : Lowongan kerja S1 atau lowongan kerja surabaya


Itulah info Lowongan Kerja Terbaru yang dapat kami informasikan dan semoga sukses di Lowongan Kerja D3 Bank ANZ Indonesia Semarang Maret 2014



Lowongan Kerja D3 Bank ANZ Indonesia Semarang Maret 2014

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam