Lowongan Kerja Kediri Mekanik Otomotif Maret 2014

Lowongan Kerja Kediri Mekanik Otomotif Maret 2014 – Lowongan kerja kali ini untuk anda yang berdomisili di gresik dan minimal lulusan SMK, karena PT Indomobil Prima Niaga kembali membuka lowongan kerja smk. PT Indomobil Prima Niaga pertama kali didirikan dan beroperasional di Jl. Raya Gubeng No. 17, Surabaya. Pada tanggal 5 Oktober 1995. Dengan jumlah karyawan 8 orang dan fasilitas 1S. Dengan penjualan di awal

Lowongan kerja PT Indomobil Prima Niaga


Pada tahun 2008, PT Indomobil Prima Niaga semakin maju dengan mulai memiliki network di GRESIK dan Sub Dealer INDO SURYA PERKASA GEMILANG di BANYUWANGI juga pengembangan jaringan service di MALANG dan jaringan sparepart di JATIM. Pada tahun 2009, PT Indomobil Prima Niaga mengembangkan bengkel binaan di KEDIRI dan PONOROGO untuk mengembangkan mutu pelayanan service. Pada tahun 2010, PT Indomobil Prima Niaga mengembangkan bengkel binaan di NGANJUK dan MAGETAN, hingga ke KUPANG. Pada tahun 2011, PT Indomobil Prima Niaga mengembangkan juga bengkel binaannya di SOR, KEFAMENANU, ATAMBUA, RUTENG, ENDE, MAUMERE, dan SITUBONDO. Hingga sekarang, PT Indomobil Prima Niaga memiliki jaringan part shop yang terdaftar sebanyak 180 jaringan. Pada tanggal 6 Juli 2011, PT Indomobil Prima Niaga membuka showroom baru dengan jumlah karyawan 110 orang di Jl Raya Kletek No. 09 Sidoarjo.


Lowongan Kerja Kediri SMK


PT Indomobil Prima Niaga membukan Lowongan Kerja Terbaru untuk Anda sebagai Mekanik Otomotif. Bagi Anda yang berminat mengisi posisi tersebut silahkan simak persyaratan dan tanggung jawabnya dibawah ini.


Lowongan Kerja Mekanik Otomotif (MO) – Kediri – PT Indomobil Prima Niaga


Responsibilities Lowongan Kerja

Bertanggungjawab terhadap penyelesaian pekerjaan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Bertanggungjawab terhadap kebersihan kendaraan customer, setelah dilakukan pekerjaan perawatan dan perbaikan.

Bertanggungjawab atas kebersihan area workshop / bengkel, juga keberadaan alat – alat / hand tools yang telah dipergunakan.


Requirements Lowongan Kerja

Pria

Usia maksimal 28 tahun.

Pendidikan terakhir minimum SMK jurusan Otomotif.

Lebih disukai yang berpengalaman di bidang mekanik, terutama pada bidang otomotif kendaraan niaga.

Fresh graduate diperbolehkan untuk melamar.

Bisa bekerja secara mandiri, maupun di dalam tim.

Untuk penempatan : Kediri


Silahkan apply lowongan kerja terbaru ini dengan cara Klik Disini


Baca juga lowongan kerja jawa timur


Closing Date Lowongan Kerja Kediri: 10 Maret 2014


Itulah info Lowongan Kerja Terbaru yang dapat kami informasikan dan semoga sukses di Lowongan Kerja Kediri Mekanik Otomotif Maret 2014



Lowongan Kerja Kediri Mekanik Otomotif Maret 2014

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam