Lowongan Kerja D3 PT Pos Indonesia Terbaru 2014

Lowongan Kerja D3 PT Pos Indonesia Terbaru 2014 – PT Pos Indonesia (Persero) merupakan perusahaan pemerintah Indonesia berbentuk BUMN yang bergerak dalam usaha pengiriman jasa seperti paket logistik, surat dan paket barang. PT Pos Indonesia (Persero) telah banyak membantu masyarakat luas dalam usaha pengiriman barang dan jasa jarak jauh secara aman dan nyaman serta sampai tujuan dengan tidak ada yang kurang. PT Pos Indonesia (Persero) sudah ada sejak zaman penjajahan ini telah banyak mengalami perubahan, perubahan-perubahan itu tentunya menuju kearah yang lebih baik dan sesuai dengan tuntutan keadaan zaman modern seperti sekarang. PT Pos Indonesia (Persero) senantiasa memberikan pelayanan maksimal sesuai kebutuhan pelanggan, jasa yang diberikan perusahaan tergantung dari pada jenis paket atau produk yang digunakan, beberapa produk layanan pengahantar barang atau surat telah ada sesuai dengan seberapa mendesak barang tersebut misalnya paket express, paket standar serta paket kilat untuk pengiriman dalam jangka waktu yang cepat.


Bca juga : lowongan kerja PT Toyota Astra Motor atau lowongan kerja bank


Lowongan Kerja D3 Terbaru


PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal D3 yang ditempatkan sesuai domisili pelamar dengan kualfikasi sebagai berikut:


Lowongan kerja Teller

Persyaratan:

Pria atau wanita

Pendidikan minimal Diploma tiga

Single

Mampu berkomunikasi dengan baik

Teliti dan jujur

Berpenampilan menarik

Mampu mengoperasikan komputer

Mampu berkomunikasi dengan baik

Siap bekerja dibawah tekanan

Penempatan diseluruh Indonesia sesuai dengan domisili


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:


PT Pos Indonesia (Persero)

PO BOX SM 50001


Itulah info Lowongan Kerja yang dapat kami informasikan dan semoga sukses di Lowongan Kerja D3 PT Pos Indonesia Terbaru 2014



Lowongan Kerja D3 PT Pos Indonesia Terbaru 2014

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam