Lowongan Kerja PT Taspen (Persero) Terbaru April 2015

pt taspen


PT Taspen (Persero) adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang asuransi dan tabungan hari tua para pensiunan PNS. PT Taspen (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun merupakan perusahaan BUMN yang diberi amanat oleh pemerintah untuk melayani dan menjalankan tugas terkait dengan masalah layanan asuransi para pegawai negeri sipil yang telah purna tugas. Dalam menjalankan usahanya PT Taspen ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah nomor 9 tahun 1963 tentang masalah pembelanjaan para pensiunan pegawai negeri sipil. PT Taspen (Persero) selalu mengutamakan layanan terbaik, berbagai program yang berkaitan dengan masalah investasi dan keuangan para pensiunan selalu dilakukan dengan cepat, tepat dan sesuai dengan kebutuhan para pegawai yang telah tidak menjalankan tugas. Saat ini PT Taspen telah memiliki beberapa kantor cabang utama yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia diantaranya Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Semarang. PT Taspen (Persero) bekerja dan menjalankan usahanya sesuai dengan amanat pemerintah melalui Kementerian Aparatur Negara dan Kementerian BUMN, kedua kementerian tersebut bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Taspen saat ini juga melayani kebutuhan lain diluar masalah asuransi dan tabungan hari tua yakni dengan pembangunan rumah yang layak huni bagi para pegawai negeri sipil yang telah purna tugas.


PT Taspen (Persero) tahun 2015 ini sedang bekerja memperbaiki sistem layanan disetiap kantor cabang supaya cepat, akurat serta tidak menunggu antrian yang terlalu lama. PT Taspen saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja PT Taspen (Persero) 2015

Management Trainee
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita

  2. Pendidikan D3 atau S1 jurusan Aktuaria, Akuntansi, Ekonomi Studi Pembangunan, Hukum, Ilmu Komunikasi, Manajemen, Matematika, Perbankan, Psikologi, Teknologi Informasi dan Teknik Sipil

  3. Ipk minimal 3,00

  4. Sehat jasmani dan rohani

  5. Mampu berbahasa inggris

  6. Mampu berkomunikasi dengan baik

  7. Mampu bekerja dibawah tekanan

  8. Berkepribadian baik

  9. Berpenampilan menarik

  10. Berwawasan luas

  11. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang diseluruh Indonesia

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:


PT Taspen (Persero)
Head office
Jln Letjen Suprapto No 45 Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Jakarta 10520
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini



Lowongan Kerja PT Taspen (Persero) Terbaru April 2015

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam