Lowongan Kerja PT Bank BNI (Persero)

Lokerjah.blogspot.com: Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI (Persero) adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Gatot Mudiantoro Suwondo.

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah.


PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.


Margono berjasa besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan.
(Referensi: http://id.wikipedia.org/wiki/Bank_Negara_Indonesia)



Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI (Persero) 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:


Assistant Development Program – Frontliner (Teller Customer Service)

Requirements:
• Indonesian Citizen (WNI), Single/not married.
• Maximum age of 26 years old (per 1 May 2015).
• Neat and good appearance.
• Strong interpersonal and communication skills.
• Proportional weight (ideal) with minimum height of 160 cm (Female) and 165 cm (Male).
• Minimum education of Diploma Degree (D3) with minimum GPA of 2.75 (scale 4.00).
• Physically and mentally healthy.
• Computer literate, minimum familiar with Microsoft Office.
• Willing to be placed in all working units of BNI area Central Java and DIY.


Please send complete applications (2 sheets of latest color photograph 3×4, CV, application leter, legalized copy of diploma, copy ID Card, SKCK) to:


BNI branch offices of Bank BNI at the area of Central Java and DIY
Batas Lamaran : 08 Mei 2015





Lowongan Kerja Terbaru 2015 dipersembahkan untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.





Lowongan Kerja PT Bank BNI (Persero)

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam