Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika

Lokerjah.blogspot.com: Lowongan Kerja Terbaru Sarihusada Generasi Mahardika dengan hasil produknya Susu SGM adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi aneka jenis produk nutrisi untuk ibu dan anak dengan kantor pusat di Yogyakarta, Indonesia. Produk Sarihusada termasuk susu pertumbuhan SGM Aktif dan SGM Eksplor, susu ibu hamil dan menyusui Lactamil, minuman khusus ibu Hamil dan Menyusui SGM Bunda, serta susu pertumbuhan Vitalac.

Perusahaan ini awalnya didirikan pada tahun 1954 dengan nama NV. Saridele sebagai upaya bersama antara pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) untuk mengatasi masalah malnutrisi yang terjadi saat itu. Setelah mengalami beberapa kali pergantian kepemilikan, akhirnya sejak tahun 2006 Sarihusada bergabung dalam kelompok usaha Danone di Indonesia.


Sejarah Sarihusada dimulai pada tahun 1954 dengan didirikannya NV Saridele sebagai perusahaan hasil kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan PBB untuk membantu mengatasi masalah kekurangan gizi pada masa itu. Pada tahun 1961, NV Saridele berubah menjadi perusahaan milik negara dengan nama PN Sari Husada. Pada tahun 1965, untuk pertama kalinya Sari Husada meluncurkan produk susu bubuk SGM secara besar-besaran dan menjadi perintis perkembangan produk susu anak di Indonesia
Tahun 1968, PT Kimia Farma, sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengakuisisi dan mengambil alih manajemen Sari Husada. Seiring dengan dibelinya sebagian saham Kimia Farma oleh PT Tiga Raksa Satria Tbk. (Tigaraksa), kedua perusahaan tersebut membentuk perusahaan bersama dengan nama PT Sari Husada pada tahun 1972.


Pada tahun 1983, Sari Husada mulai masuk bursa dan memperdagangkan saham-sahamnya kepada publik melalui penawaran saham perdana (IPO). Pada tahun 1987, produk susu SGM -2 diproduksi dalam rangka mendukung kesuksesan SGM-1. Setahun kemudian, tahun 1988, produk Lactamil yang ditujukan bagi ibu hamil dan menyusui pun resmi diluncurkan. Setahun berselang, tahun 1990 Sari Husada meluncurkan susu anak dengan merek Vitalac dalam kemasan kaleng.


Tahun 1992, Tigaraksa menjadi pemegang saham mayoritas. Dengan pertumbuhan bisnis yang kian meningkat, Sarihusada mulai berpikir untuk mengukuhkan posisi dalam peta persaingan global. Pada tahun 1998, Sarihusada beraliansi dengan Nutricia International, BV (Royal Numico), perusahaan spesialis produk nutrisi bayi asal Belanda pada tahun 1998. Tujuh tahun kemudian, pada tahun 2006, Sari Husada mengajukan perubahan status dari perusahaan publik menjadi perusahaan privat agar lebih fokus dalam pengembangan usahanya. Sari Husada kemudian secara resmi menarik penjualan saham untuk publik di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) dan berubah menjadi perusahaan tertutup.


Akhirnya, pada tahun 2006, Groupe Danone, perusahaan multinasional asal Perancis yang bergerak di bidang makanan dan minuman menjadi pemegang saham mayoritas Sari Husada melalui akuisisi saham Royal Numico. Kemudian pada tahun 2012, PT Sari Husada mengubah nama menjadi PT Sarihusada Generasi Mahardhika.
(Referensi: http://id.wikipedia.org/wiki/Sarihusada_Generasi_Mahardhika)



Lowongan Kerja Terbaru Sarihusada Generasi Mahardika 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:


Finance | Reporting Supervisor

Requirements:
• Minimum Bachelor (S1) holder in Accounting from a leading Universities.
• Strong academic results with minimum GPA of 3.00.
• At least 2 years of experience in reporting or accounting general ledger.
• Strong knowledge of accounting principles, both local and international accounting principle.
• A team player and able to work independently.
• Detail oriented, good in analytical skill, can manage and prioritize task under tight deadline.
• Proficiency in English language both verbal and written.
• Technical expertise in Microsoft Office usage, especially Microsoft Excel.
• Experience in accounting system – SAP System will be highly prioritized.


Please submit your application letter with CV, recent photograph and valid contact number to:


Email : recruitment.sarihusada@danone.com
(not more than 150KB, windows base programs)
Batas Lamaran : 30 April 2015





Lowongan Kerja Terbaru 2015 dipersembahkan untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.





Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam