Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia Terbaru April 2015

pt dirgantara indonesia


PT Dirgantara Indonesia (Persero) adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam industri pesawat terbang. PT Dirgantara Indonesia atau PT DI yang berdiri pada tanggal 26 April 1976 ini merupakan satu-satunya industri pesawat terbang di Indonesia dan di Asia tenggara. PT Dirgantara Indonesia yang di pelopori oleh mantan Presiden BJ Habibie ini memproduksi pesawat terbang beserta komponen-komponennya. Sampai saat ini telah banyak pesawat terbang yang telah berhasil di produksi oleh PT DI diantaranya pesawat komersial, pesawat militer, komponen pesawat, servis pesawat serta pesawat pertahanan. Beberapa merk pesawat yang telah berhasil digunakan diantaranya Boeing 737, Boeing 767, Airbus A320, Sukhoi Superjet 100, pesawat CN-235, helikopter Eurocopter EC725, helikopter NBELL 412 serta Hovercraft. Perusahaan penerbangan PT Dirgantara Indonesia (Persero) yang berkantor pusat di kota Bandung, Jawa barat ini berkomitmen untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang menggunakan ilmu dan teknologi modern sehingga dapat bersaing khususnya di bidang industri pesawat terbang. PT Dirgantara Indonesia (PT DI) selama ini didukung oleh modal kerja yang cukup, SDM yang berpengalaman, sistem informasi yang modern, bahan baku yang sesuai standar dunia serta didukung sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia.


PT Dirgantara Indonesia (Persero) tahun 2015 ini kembali akan mengeluarkan pesawat dengan tipe N219, pesawat tersebut diharapkan dapat meningkatkan pendapatan perusahaan sebesar 35 persen dari tahun lalu. PT DI (Persero) saat ini sedang membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Dirgantara Indonesia 2015

Posisi jabatan:

  1. Administrasi SDM

  2. Akuntan

  3. Detail part manufacturing

  4. Jaminan mutu direktorat produksi

  5. Komponen dan perakitan

  6. Manajemen program dan perencanaan

  7. Pengembangan sdm

  8. Marketing

  9. Perawatan dan modifikasi pesawat

  10. Rekayasa manufaktur

  11. Restrukturisasi

  12. Sekertaris

  13. Uji terbang direktorat teknologi

Persyaratan:

  1. WNI

  2. Pria atau wanita

  3. Pendidikan minimal D3 atau S1 jurusan administrasi, akuntansi, arsitek, bahasa inggris, design grafis, design produk, ekonomi, hubungan internasional, hukum, kearsipan, komunikasi, logistik bisnis, manajemen, mipa, psikologi, statistika, teknik aeronautika, teknik elektro, teknik elektro industri, teknik elektronika, teknik fisika, teknik industri, teknik informatika, teknik kimia, teknik listrik, teknik material, teknik mesin, teknik mesin, teknik metalurgi, teknik metrologi, teknik penerbangan, teknik perkapalan, teknik sipil dan teknik telekomunikasi

  4. Ipk minimal 2,75

  5. Usia tidak lebih dari 27 tahun

  6. Single

  7. Fresh graduate

  8. Komunikatif

  9. Mampu berbahasa inggris

  10. Memiliki nilai TOEFL 450

  11. Berkepribadian baik

  12. Tidak bertato dan bertindik

  13. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya

  14. Mampu bekerja dibawah tekanan

  15. Mampu bekerja secara tim dan individu

  16. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:


PT Dirgantara Indonesia (Persero)
Head office
GPM Building 9th Floor
Jln Pajajaran No 154 Bandung
Bandung 40174
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini



Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia Terbaru April 2015

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam