Zanetti Tetap Latihan Walau Istri Melahirkan

Zanetti Tetap Latihan Walau Istri Melahirkan - Kabar bahagia datang dari kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Pemain asal Argentina itu baru saja dikarunia seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang diberi nama Tomas Zanetti terebut lahir pukul 05.00 waktu setempat. Tomas adalah anak ketiga Zanetti dari istrinya, Paula. Sebelumnya Zanetti sudah dikarunia dua orang anak, yakni Sol dan Ignacio.

Kelahiran putranya tersebut membuat kebahagiaan Zanetti berlipat karena beberapa hari sebelumnya, ia membawa Inter Milan mengalahkan rivalnya, AC Milan, dengan skor 4-2 dan memupuskan impian Milan meraih Scudetto.

Namun, yang menarik dari kejadian ini adalah munculnya Zanetti di tempat latihan Inter Milan, Appiano Gentile, beberapa jam setelah istrinya melahirkan. Inter Milan sendiri tengah melakukan persiapan untuk menjalani laga pamungkas Seri A kontra Lazio, sebuah pertandingan yang bisa menentukan nasib Inter Milan di kompetisi Eropa.

Apa yang dilakukan Zanetti adalah bukti loyalitasnya kepada Inter Milan, klub yang sudah dibelanya sejak tahun 1995.

"Selamat kepada Zanetti dan Paula, juga kepada Sol dan Ignacio (kakak Tomas) atas kelahiran anak ketiganya. Masimo Moratti, Andrea Stramaccioni, pemain dan fans Inter Milan turut bersukacita," demikian pernyataan di situs resmi klub.[iaf]

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam