Kabar terakhir jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100

Kabar terakhir jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 - Alasan jatuhnya pesawat Sukhoi, Ketua Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal Madya Daryatmo menyatakan belum bisa memastikan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang hilang kontak sekitar 21 menit setelah terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pada Rabu siang jatuh.

baca juga: Video pesawat Sukhoi hilang di gunung salak dan Inilah daftar penumpang pasawat Sukhoi yang hilang


Kabar terakhir jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100


Dia menambahkan di wawancara pres jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 "Saya belum bisa memastikan pesawat itu jatuh. Kami hanya menuju lokasi dimana pesawat melakukan kontak terakhir," kata Daryatmo saat memberikan keterangan pers di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu malam.

Pesawat yang sedang melakukan misi demo terbang tersebut lepas landas di Halim Perdanakusuma pukul 14.12 WIB dan hilang kontak sekitar pukul 14.33 WIB di koordinat yang berada di sekitar Desa Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

"Terakhir pesawat Sukhoi Superjet 100 minta turun dari ketinggian 10.000 kaki ke 6.000 kaki," katanya.

Menurut Sunaryo dari PT Trimarga Rekatama, agen pesawat Sukhoi di Indonesia, pesawat itu membawa 50 orang yang terdiri atas delapan awak pesawat dan 42 undangan yang terdiri atas perwakilan pelaku bisnis penerbangan dan jurnalis

Di atas adalah Kabar hilangnya jatuhnya pesawat Sukhoi diambil dari antaranews

Sekian kabar terkini dari saya, semoga bermanfaat - Kabar terakhir jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam