Mantan Personel OASIS Nangis Demi Man City

Mantan Personel OASIS Nangis Demi Man City - Noel Gallagher, mengaku dirinya menangis seperti bayi ketika melihat klub idolanya, Manchester City, menjadi juara Liga Primer musim ini.

City berhasil menjadi juara usai mengalahkan Queens Park Rangers di laga pamungkas. Perjuangan ekstra keras harus dilakukan City sebelum menumbangkan QPR 3-2. Mereka sempat tertinggal 1-2 sebelum akhirnya mencetak dua gol di perpanjangan waktu babak kedua.

Sayang, Noel tidak bisa menjadi saksi langsung dengan hadir di Stadion Etihad. Noel sedang melakukan tur ke Amerika Selatan. Ketika pertandingan City akan segera dimulai, Noel menuju sebuah bar di kota Santiago, Cili, untuk menyaksikan laga penentuan yang dijalani City.

Dalam pertandingan yang menegangkan dan berakhir klimaks untuk City, Gallagher mengaku tak bisa menahan rasa haru dan menangis layaknya bayi.

"Kami tiba di Santiago dan teman kami membuka bar nya lebih awal sehingga kita bisa menyaksikan pertandingan City. Pertandingan dimulai dengan ketegangan, ketegangan dan diakhiri dengan ketegangan pula," ujar Gallagher kepada BBC.

"Sebelum City mencetak gol dalam ketertinggalan 1-2, saya berkata dalam hati bahwa mereka harus mencetak gol sekarang. Jika mereka ingin mencetak gol, maka harus melakukannya saat ini juga. Setelah itu, saya tidak tahu apa yang terjadi. Teman saya mencoba menarik tv dari tembok. Saya sempat mengumpat dan menangis seperti bayi karena tidak pernah melihat kejadian itu di City. Benar-benar luar biasa," tukasnya.[yob]

Begitulah certia dari Mantan Personel OASIS Nangis Demi Man City

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam