Lowongan Kerja Terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero) Tahun 2015

surveyor%2Bagust

LowonganKerja15.com – Informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang kami publish hari ini berasal dari perusahaan survei terkemuka PT Surveyor Indonesia (persero). Berikut profilnya, PT Surveyor Indonesia (PTSI) merupakan perseroan yang bergerak dalam jasa survei, inspeksi, dan konsultasi terkemuka di indonesia. Perseroan termasuk dalam Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang terbentuk sejak tahun 1991 melalui naungan kementerian BUMN sebagai pemegang komposisi saham. Operasional perusahaan kami yaitu memperlancar aliran barang dan peralatan lainnya dari seluruh dunia masuk ke indonesia melalui proses pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing yang diadakan pra-pengapalan. Hal ini mampu membantu pemerintah dalam memberikan pengawasan terhadap jasa surveyor barang dengan arti luas. Kemudian Surveyor indonesia juga bergerak dalam layanan inspeksi, dan konsultasi untuk kebutuhan industri industri besar sebagai pelanggan kami. Baca juga

Karir BUMN Suveyor 2015




Surveyor

  1. Pendidikan D3 Teknik segala jurusan (kode DTS), S1 Teknik Elektro (Kode TE), S1 Teknik Sipil (Kode TS), S1 Teknik Mesin (Kode TM)

  2. Lebih diutamakan berpengalaman 3 tahun

  3. Siap penempatan disemua wilayah Indonesia

  4. Motivasi kerja tinggi, Komunikatif, jujur

  5. Mampu melakukan survey lapangan, prosedur survey dan membuat laporan harian hasil survey

Jika teman teman tertarik dengan posisi surveyor berikut ini silakan kirimkan surat lamaran, CV, Copy KTP, Copy NPWP, serta Ijazah terakhir dan transkrip nilai melalui alamat email berikut ini PT. Surveyor Indonesia, Graha Surveyor Indonesia Kav 56, Lt 7 Jakarta 12950. Telp. 021-5265526 Ext 311, Up. Kepala Bagian Operasi dan Adum UB Penguatan Institusi dan Kelembagaan. Jangan lupa mencantumkan kode jabatan dikiri atas lamaran. Cuma peserta dengan kelengkapan kriteria dan berkas yang kami panggil kedepannya.


Lowongan Kerja Terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero) Tahun 2015

Silahkan tinggalkan komentar anda, baik saran atau kritik. Satu Komentar sangatlah berharga asalkan jangan nyepam